Dandim 0411/KM Tandatangani Naskah Penyerahan Hasil Karya Bakti TNI Tahun 2021

Foto, Bupati Lampung Tengah Bersama Dandim 0411/KM

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Tengah-(HPN)- Dandim 0411/ KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. Melaksanakan Penandatanganan Naskah Penyerahan Hasil Karya Bakti TNI Tahun 2021 Kodim 0411/ KM yang diselenggarakan di Kecamatan Terbanggi Besar, kepada Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Hi. Musa Ahmad,S.Sos bertempat di Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah,Β  Sabtu (14/08/2021).

Terlihat hadiri dalam kegiatan tersebut Sekda Nirlan,SE.MM., Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahreza, Ka BPKAD Edrin, Ka Binamarga dan Kafinas Pengairan Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Dandim 0411/KM mengucapan terima kasih kepada Bupati Lamteng atas dukungan Pemerintah Daerah terhadap pelaksanaan Karya Bhakti TNI Kodim 0411/KM.

Tidak lupa Dandim 0411/KM mengucapkan pulan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar ataa kerjasama yang dilakukan mulai dari awal sampai penyelesaian karya bhakti.

Baca Juga :  Danramil 411-03/MS Kapten Inf Tri Yuli P, Pimpin Upacara Pembukaan DIKSARMIL Angkatan XXV SMA Taruna Gajah Mada Metro TA.2022

“Semoga hasil karya bhakti yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0411/KM dapat dipergunakan sebagai mana mestinya serta dapat membantu meningkatkan roda perekonomian masyarakat setempat” ucap Dandim.

Menanggapi hal tersebut Bupati Lamteng mengucapkan terima kasih pula kepada TNI dalam hal ini Kodim 0411/KM, yang telah menyelesaikan pelaksanakan karya bhakti di Kecamatan Terbanggi Besar tepat waktu.
.
“Melalui kegiatan karya bhakti ini, semoga, apa yang telah dilakukan oleh TNI (Kodim 0411/KM) menjadi ladang pahala ibadah, saya selaku Bupati, mewakili masyarakat Lampung Tengah umumnya, dan kususnya masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar mengucapkan terima kasih atas pelaksanaannya yang sudah turut serta membantu dalam pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, guna meningkatkan perekonomian khususnya di Kecamatan Terbanggi Besar,”Ulasnya.
.
“Terima kasih banyak sekali lagi atas pelaksanaannya, semoga kedepannya kita semua dapat melaksanakan TMMD untuk tahun 2022 di Kabupaten lampung Tengah” Imbuhnya.

Baca Juga :  Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXXI, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara Metro

Perlu kita ketahui beberapa sasaran Karya Bhakti TNI tahun 2021 Kodim 0411/KM melaksanakan pembuatan Telford/Onderlagh 1500 X 3 M dan 1000 X 2.5 M, pembuatan badan jalan 1000 X 6 M, bedah rumah masyarakat 4 Unit, pembuatan MCK 2 Unit, pembuatan gorong-gorong 3 Unit dan pembuatan jembatan 1 Unit.Β  Β (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum