Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Bantu Warga Pasang Plafon Mushola

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Mesuji (HPN) – Kopda. Aris Kusdiarto, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, bersama masyarakat bergotong royong pemasangan pijakan (gelagar), untuk pemasangan plafon di Mushola Al-Muhajirin Rk/03, Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya. Selasa (04/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut, warga masyarakat Desa Sinar Laga khususnya warga Rk/03, merasa ingin memiliki tempat ibadah yang layak dan nyaman untuk digunakan.

Kopda Aris selaku Babinsa mengatakan, sangat mendukung kegiatan itu. Sebab ini merupakan salah satu penunjang untuk membangun Iman kepada Tuhan, tempat Ibadah yang bersih dan baik, tentunya menjadi harapan dan kebanggaan jemaatnya.

Baca Juga :  Polda Lampung Upayakan Proses Distribusi Minyak Curah Tersedia Di Pasar dengan Bantuan Pemda

Lanjut Aris. Oleh karena itu, “Kita semua sebagai umat Tuhan, harus mengusahakan agar tempat Ibadah yang kita gunakan menjadi bersih dan baik, sebagai warga masyarakat Muslim harus sadar dan mau untuk menjaga, merawat serta membuat tempat ibadah menjadi bersih dan layak.” ujarnya.

Menurut Kholik (55), Imam Mushola Al-Muhajirin, mengatakan, bahwa pembangunan pemasangan plafon sudah menjadi keinginan warga, dan ia siap akan bergotong royong dalam pemasangannya, yang saat ini telah memulainya.

Baca Juga :  Fix, Hari Ini AKBP. Alim Jabat Kapolres Mesuji

Lanjut Kholik, “Hari Selasa ini, kami dibantu bapak Babinsa, mewakili warga kususnya warga RK.03 kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tenaganya, semoga Tuhan mengembalikan amal baik bapak berlipat ganda,” tutup Kholik.

Sumber : Rilis Kodim 0426/TB

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews