Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Siaga Malam Pergantian Tahun

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Apel siaga dalam rangka perkembangan situasi (Bangsit) jelang malam pergantian tahun bertempat di Garasi Makodim, Minggu (31/12/2023).

Bertindak selaku pimpinan apel Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH serta dihadiri oleh seluruh Pa Staf, Danramil jajaran, Anggota Bintara dan Tamtama Kodim.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan, apel siaga yang dilaksanakan tindak lanjut instruksi langsung dari Komando atas dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di masing-masing wilayah.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Survei Akreditasi RSUD Sukadana Lamtim

“Mari laksanakan tugas siaga malam pergantian tahun dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan harapan Kabupaten Lampung Timur tetap kondusif”, ujar Dandim.

Pada kesempatan apel siaga Dandim kembali mengingatkan kepada seluruh personel agar terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan Polri serta instansi terkait dalam menciptakan Kamtibmas.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

β€œYang perlu diantisipasi jelang malam pergantian tahun kemungkinan adanya balap liar, pesta miras jadi silahkan rekan-rekan anggota sekalian di lapangan berkoordinasi dengan saudara kita Polri, sehingga hal-hal yang akan merusak keamanan masyarakat bisa antisipasi”,sambung Dandim.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Kembali Lepas Prajurit Terbaik Pindah Satuan

Diakhir arahannya Dandim kembali menekankan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Terkhusus pada kegiatan siaga malam pergantian tahun.

“Perhatikan faktor keamanan, kondisi cuaca malam ini habis hujan terutama pada saat berkendara baik roda dua maupun roda empat”, tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum