Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Siaga Malam Pergantian Tahun

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Apel siaga dalam rangka perkembangan situasi (Bangsit) jelang malam pergantian tahun bertempat di Garasi Makodim, Minggu (31/12/2023).

Bertindak selaku pimpinan apel Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH serta dihadiri oleh seluruh Pa Staf, Danramil jajaran, Anggota Bintara dan Tamtama Kodim.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan, apel siaga yang dilaksanakan tindak lanjut instruksi langsung dari Komando atas dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di masing-masing wilayah.

Baca Juga :  Ariyan Putra Marga, Melaksanakan Sholat Isya Tarawih Dengan Jama'ah Mushola Miftahul Jannah

“Mari laksanakan tugas siaga malam pergantian tahun dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan harapan Kabupaten Lampung Timur tetap kondusif”, ujar Dandim.

Pada kesempatan apel siaga Dandim kembali mengingatkan kepada seluruh personel agar terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan Polri serta instansi terkait dalam menciptakan Kamtibmas.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Yang perlu diantisipasi jelang malam pergantian tahun kemungkinan adanya balap liar, pesta miras jadi silahkan rekan-rekan anggota sekalian di lapangan berkoordinasi dengan saudara kita Polri, sehingga hal-hal yang akan merusak keamanan masyarakat bisa antisipasi”,sambung Dandim.

Baca Juga :  Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 06/PBL Hadiri PKTD

Diakhir arahannya Dandim kembali menekankan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Terkhusus pada kegiatan siaga malam pergantian tahun.

“Perhatikan faktor keamanan, kondisi cuaca malam ini habis hujan terutama pada saat berkendara baik roda dua maupun roda empat”, tegas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum