Kadisdik Asahan Ajak Tanoko Foundation Buka Pelatihan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Kadis pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan Marpaung membuka secara resmi pelatihan Manajemen berbasis sekolah para Kepala Sekolah SD/Mi dan SMP/MTS Sekolah mitra Kabupaten Asahan yang diadakan oleh Tanoto Foundation.

Acara pelatihan yang diadakan oleh Tanoto foundation dilaksanakan di Aula Sekolah SMP Negeri 3 Kisaran di Jalan Madong Lubis Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Acara pelatihan yang berlangsung 2 hari ini memulai dari tanggal 5-6 di ikuti oleh 24 Kepala Sekolah yang meliputi yakni, Kepala Sekolah SD/Mi 16 orang dan SMP /MTS 8 orang dan para pengawas.

Peserta mampu mengenali unsur unsur dan contoh. Peserta mampu mengidentifikasi hal hal yang sudah baik dan yang masih perlu di kembangkan terkait dengan pembelajaran, budaya baca, peran serta.

Baca Juga :  Disdik Asahan Perpanjang Belajar Dari Rumah

Sambutan Muklis Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kisaran mengucapkan, selamat datang kepada para kepala yang mengekuti latihan Mbs yang diadakan oleh Tanoto Foundation.

Muklis berharap, kepada para Kepala Sekolah yang mengikuti pelatihan ini agar dapat mengelolah sekolahnya dengan baik sehingga MBs dapat terlakasana dalam rangka peninggakatan mutu pendidikan.

Lanjut harapannya. “Agar kepala sekolah dapat menyambut program bupati asahan beserta dengan dinas pendidikan kabupaten asahan dalam hal memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan.” ungkap Muklis Kepsek SMP Negeri 3 Kisaran.

Baca Juga :  SD Negeri 010088 Selawan Beri Sembako ke Siswa Tak Mampu

“Mendukung sepenuhnya program disdik kabupaten asahan dan bupati asahan tahun 2020 dan seterusnya, dengan mengalang kekuatan seluruh nasyarakat asahan dengan program Gempita Disdik Kabupaten Asahan.” jelas Muklis.

Arahan dan bimbingan Kadis Pendidikan Sofyan marpaung mengatakan. “Pertama kali atas nama pemerintah kabupaten asahan saya ucapkan terima kasih kepada Tanoto foundation. Selamat mengikuti diklan yang diadatan Tanoto foundation ini.” katanya.

Kadis juga mengingatkan, agar para Kepala Sekolah agar lakukan pembinaan terus kepada anak-anak didik kita jangan bosan untuk melakukan pembinaan terus agar anak-anak kita nanti menjadi murid yang baik dan santun. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews