Chusnunia Lantik Pengurus MAPORINA Waykanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Tim Gabungan OPD Provinsi Lampung melakukan Road Show di Kabupaten Waykanan. Kamis (06/02/2020)

Dalam rangka percepatan program kerja (proker) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, sebagai pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) , Anugrah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Bebas Stunting, Pasar Murah secara terpadu di Kabupaten Way Kanan, Wakil Gubernur dan Tim Gabungan OPD Provinsi Lampung adakan Road Show.

Baca Juga :  Adipati Jadi Irup Peringatan HUT RI ke-75

Road Show tersebut, disambut antusias berjalan tertib dan aman oleh Masyarakat di Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu.

Usai melaksanakan kegiatan di Kampung Bumi Baru, Wakil Gubernur Nunik (sapaan akrab wagub), dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Waykanan, untuk menghadiri Seminar Nasional Pendidikan Revolusi Industri 4.0 Entrepreneur STIT dan melantik pengurus DPD Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (MAPORINA), Kabupaten Waykanan. Masa Khidmat 2020-2025. Bupati Waykanan di daulat sebagai Ketua Pembina. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews