Polres Lamtim Baksos di Gereja HKBP

0
297
Foto: Dok. Ist.

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Polres Lampung Timur melakukan Bakti Sosial (baksos) dirumah Ibadah Gereja HKBP, bertempat di Desa Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur. Sabtu (20/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Lampung Timur, Kabag Ops, Kompol. S. Nanda Mega, Kapolsek Purbolinggo AKP. M. Samsari, Koramil Purbolinggo Serka. Budi Santoso, Camat Purbolinggo Akih Sunaryo, Bhabinkatibmas Bripka. Agus Widya Tri Nugroho, Satpol PP Midsal, Kades Toto Harjo Nurjanah, Ketua Ansor Sahabat Sobirin, Pengurus Gereja HKBP A. Sidahuruk dan berserta jajaran Kadus Dusun 03.

Pada sambutannya, Kabag Ops Kompol S. Nanda Mega, menyampaikan, kepada warga dirumah ibadah Gereja HKBP, bahwa dalam kegiatan bakti sosial hari ini, adalah peringatan HUT Bhayangkara ke-74, sekaligus tentang protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19, menjelang new normal life, dan penyerahan bantuan sosial dari Polres Lampung Timur berupa semen 20 sak, 1 unit alat sorong/harco, wastafel dan alat kebersihan.

Baca Juga :  Ketua MPC-PP Lantik Pengurus PAC-PP Purbolinggo

“Kami menghimbau, mengajak seluruh masyarakat untuk kerja sama, mendukung Polri dalam kinerja, baik kegiatan pandemi Covid ini, yang ada didesa, demi ketertiban bersama agar aman, kondusif, dan mengikuti anjuran protokol kesehatan, hindari kerumunan, selalu pakai masker,” terang Nanda Mega.

Camat Akih Sunaryo mengatakan, terima kasih atas bantuan dari Polres Lampung timur, semoga bermanfaat untuk warga dusun 03 khususnya dirumah ibadah Gereja HKBP.

Baca Juga :  Tarmizi Resmi di Lantik Sebagai Penjabat Sekda Lampung Timur

“Kami beserta warga sekecamatan purbolinggo mendukung Polri dalam kinerja untuk membantu masyarakat luas yang ada lampung timur ini, semoga Polri tetap jaya,” ujar Akih Sunaryo.

Sementara Kades Toto Harjo Nurjanah mengucakan terima kasih kepada Polres Lampung timur dan jajaranya, yang sudah memperhatikan kami sebagai warga desa toto harjo, telah diberikan bantuannya semoga bermanfaat untuk warga.

“Tentunya kami bersama warga mendukung kegiatan HUT Bhayangkara ke-74, dalam pendemi Covid ini dan memasuki New Normal, mengikuti anjuran protokol kesehatan,” tutup Nurjanah. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here