Sesosok Mayat Warga Mandoge Berhasil Ditemukan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – BPBD Kabupaten Asahan bersama-sama dengan pihak BASARNAS (BNPP) Pos Tanjungbalai, Relawan PB, pihak Koramil BP. Mandoge serta pihak Polsek BP. Mandoge berhasil temukan jenazah Nazar Aulia Putra (15), warga Mandoge Dusun X sei Kopas yang terseret arus sungai Silau. Selasa (11/02/2020).

Dalam Pencarian terhadap korban Efendi Rambe dan Nazar Aulia Putra yang dilaporkan hanyut pada hari Minggu tanggal 9 Pebruari 2020, di aliran Sungai Silau sekitar titik lokasi Dusun X Desa Sei Kopas Kecamatan BP. Mandoge, untuk pencarian hari ke-2 pada hari ini Selasa tanggal 11 Pebruari 2020, dari 3 hari operasi yang diperbolehkan dapat  membuahkan hasil dengan ditemukannya korban yang bernama Nazar Aulia Putra dengan kondisi sudah Meninggal Dunia (MD).

Baca Juga :  Peringati Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW, YAPEPAM Berbagi Ke Anak Yatim dan Kaum Du'afa

Mayat korban diantara kayu-kayu serta bebatuan dipinggir sungai pada radius lebih kurang 1 KM dari titik awal korban dilaporkan jatuh.

Kemudian  BPBD Kabupaten Asahan bersama-sama dengan pihak BASARNAS (BNPP) Pos Tanjungbalai, Relawan PB, pihak Koramil BP.Mandoge serta pihak Polsek BP. Mandoge langsung mengevakuasi korban Nazar Aulia Putra dari sungai kemudian korban dibawa dan diserah terimakan kepada pihak keluarga di Puskesmas BP. Mandoge, sedangkan korban An. Efendi Rambe belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan esok hari pada tanggal 12 Pebruari 2020, sebagai hari ke 3 dari 3 hari operasi dalam  pencarian yang diperbolehkan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews