5 Personil Raih Reward dari Polres Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulang Bawang menyelenggarakan Upacara Bulanan dan Pemberian Reward kepada personel yang berprestasi, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres, sekitar pukul 08.00 WIB. Senin (17/02/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Tulang Bawang Kompol. Eko Nugroho, Perwira Upacara Kapolsek Gedung Aji Iptu. Suhardi dan Komandan Upacara KBO Satuan Intelkam Ipda. Andy Ruswandy.

Wakapolres pada kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolres Tulang Bawang AKBP. Syaiful Wahyudi.

“Tujuan diadakannya upacara bulanan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas  yang telah kita lakukan guna menentukan kebijakan-kebijakan selanjutnya. Selain itu, ini juga merupakan ajang silaturahmi antara personel Polsek dengan Polres, jangan sampai personel yang berdinas di Polsek tidak mengenali para pejabat Polres dan kebijakan pimpinan Polres maupun kebijakan pimpinan Polri,” kata Wakapolres dalam amanat yang dibacakannya.

Baca Juga :  Pemkab Tuba Siap Atasi Warga Terdampak Banjir

Wakapolres menambahkan, sebanyak 5 personel Polres dan Polsek pada hari ini mendapatkan reward (penghargaan) dari pimpinan karena dinilai telah berprestasi di dalam melaksanakan tugas.

Pertama, Aipda Budi Akbar, Jabatan Bamin Seksi Keuangan, Prestasi dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kedua, Brigpol Selamet Rihadi, Jabatan Brigadir Polsek Rawa Pitu, Prestasi aktif dalam kegiatan dan laporan bhabinkamtibmas terbanyak.

Baca Juga :  Ada Apa? UGR JTTS di Kagungan Rahayu Belum Dibayar

Ketiga, Brigpol Teguh Widodo, Jabatan Banit Satuan Intelkam, Prestasi dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Keempat, Briptu Khusnul Dwi Wulandari, SH, Jabatan Brigadir Polsek Penawartama, Prestasi aktif dalam kegiatan dan laporan bhabinkamtibmas terbanyak.

Kelima, Pengatur Ni Wayan Asih, Jabatan Banum Seksi Pengawasan, Prestasi dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang telah menerima reward, jangan mudah merasa berpuas diri akan apa yang telah dicapai. Untuk personel lainnya, jadikan ini sebagai pemacu diri untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan fungsinya masing-masing.” tutupnya. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews