KPU Lampung Timur Lantik 120 Anggota PPK

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Komisi Pemilihan Umum (KPU), melaksanakan pelantikan untuk Sekretariat Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur tahun 2020, yang dilaksanakan di Sekretariat KPU Kabupaten setempat. Senin (09/03/2020).

Dalam acara tersebut, hadir juga ketua KPU Provinsi Lampung, Bupati Lampung Timur yang diwakili Asisten I, Ketua KPU Lampung Timur beserta anggota, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0429, Kajari, Ketua Bawaslu, Asisten Bidang Pemerintahan dan kesra Setdakad, Kepala Dinas dan Badan, Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Ketua KPU lampung Timur Wasiyat Jarwo Asmoro mengatakan, dengan ini resmi telah melantik saudara-saudara sebagai anggota panitia pemilihan kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur tahun 2020.

Baca Juga :  Hadiri Sertijab Camat Metro Kibang, Danramil: Mari Kita Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas

“Yang perlu saudra-saudara sekalian ketahui bahwa KPU kabupaten lampung timur menetapkan saudara-saudara sekalian menjadi anggota panitia pemilihan kecamatan bukan tanpa resiko, beban kami berat kami tau diantara saudara-saudara sekalian yang saat ini terpilih mungkin pada peroses seleksi yang lalu ada yang mendorong dan ada yang mendukung, tapi ingatlah bahwa saudara-saudara sekalian terpilih dan saat ini dilantik karena saudara-saudara telah melalui peroses seleksi sesuai dengan aturan, anda semua terpilih berdasarkan rapat pleno KPU kabupaten lampung timur,” kata Jarwo.

Baca Juga :  Tim Pendukung: Selamat Kembali Terpilihnya Ariyan Putra Marga Menjadi Anggota DPRD Lampung Timur

Jarwo juga menyampaikan harapannya khususnya kepada saudara-saudara sekalian semua, taatilah aturan dan perundang-undangngan, bekerjalah sesuai dengan tata kerja dan aturan, bukan karena mengikuti siapapun yang mungkin pada peroses seleksi kemarin mendukung anda semua.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan diatas undang saudara-saudara, semoga Allah SWT yang maha esa bersama kita,” ucap Jarwo.

Dan perlu diketahui anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik berjumlah 120 anggota dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur. (Eko/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews