Pemkab Tuba Upacara Bulanan, Sekaligus Kapolres Pamitan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Tulang Bawang melaksanakan Upacara Bulanan di lingkup Pemkab setempat, di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang. Senin (17/02/2020).

Bertindak selaku Pembina Upacara Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Syaiful Wahyudi, dan OPD Petugas, BPKAD Tulang bawang, yang diikuti Seluruh ASN di Lingkup Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutan Kapolres Tulang Bawang membacakan amanah Bupati Tulang Bawang Winarti, mengajak aparatur berperan dalam memeriahkan rangkaian acara Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Tulangbawang, dengan tema “Bersama Bergerak Melayani Warga Membangun dan Berkarya Mewujudkan Tulang Bawang Mandiri dan Sejahtera.”

Baca Juga :  Disebut Proyek Mangkrak, Tony Rachman Angkat Bicara

“Dalam bekerja, agar aparatur harus memperhatikan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. Karena saya selalu berharap ada perbaikan dan peningkatan prestasi aparatur Pemkab Tulangbawang.
Optimalkan pelayanan sesuai motto Bergerak Melayani Warga, agar 25 Program berjalan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat.
Saat musim penghujan seperti sekarang ini, aparatur diharapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Waspada terhadap bencana banjir, dan berkembangnya penyakit seperti demam berdarah, agar diantisipasi tidak mewabah di Tulang Bawang.” ujarnya.

Baca Juga :  25 Program Pro-Rakyat Terus Bergulir

Selain itu, Kapolres Tulang bawang AKBP. Syaiful Wahyudi juga berpamitan atas promosi tugas baru di Kalimantan Timur sebagai wakil direktur kriminal khusus Polda kaltim. Sementara jabatannya digantikan oleh Kapolres Waykanan AKBP. Andi Siswantoro.

“Terimakasih telah bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dikabupaten Tulang bawang, mohon maaf atas segala khilaf saya dan jajaran, juga mohon do’anya supaya saya bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru.
Sambung terus tali silaturrahmi kita.” tutupnya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews