Titiek Sugiharti Surya Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Titiek Sugiharti Surya sebagai ketua TP. PKK Kabupaten Asahan menyerahan bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat. Senin (17/02/2020).

Turut hadir dalam acara pemberian bantuan kepada keluarga korban, perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Asahan Ratna Dewi Sari, Pengurus PKK Kabupaten Asahan, Camat Pulau Rakyat dan Kades Pulau Rakyat Pekan.

Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay, menyampaikan dalam laporannya, bahwa Kebakaran yang menimpa Keluarga Mulyono terjadi Pada Hari Rabu, 12 Februari 2020 sekitar pukul 18.30 WIB yang menghanguskan rumah keluarga Mulyono yang juga merupakan Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan. “Pemerintah Kabupaten asahan melalui Dinas Sosial memberikan bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran. Dan semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban Keluarga Bapak Mulyono,” ujar Aspihan.

Baca Juga :  Desa Karang Sari Realisasikan Pamsimas

Ditempat yang sama Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan kelurga korban kebakaran serta menyampaikan Bantuan yang diberikan pada hari ini semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dialami keluarga Bapak Mulyono. Dan kebakaran yang terjadi pada hari yang lalu merupakan musibah yang tidak bisa diprediksi. Musibah yang terjadi merupakan kehendak Allah SWT, warga yang menjadi korban diminta tetap tabah, kuat dan sabar menghadapi cobaan.“Ini ujian dari Allah SWT, sekarang saatnya kita harus bangkit memohon petunjuk yang terbaik dari Allah agar kita menjadi lebih baik kedepannya,” kata Titiek.

Baca Juga :  AKBP Nugroho Dwi Karyanto Jabat Kapolres Asahan

Mulyono sebagai keluarga korban mengucapkan.”Terima kasih atas Perhatian Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya, yang telah memberikan bantuan bagi yang senang kena muainah semoga dapat bermanfaat kami,” ucap Mulyono dengan penuh rasa haru. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews