Kapolres Lampura Cek Langsung Senpi Personel

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Kapolres Lampung Utara AKBP. Bambang Yudho Martono, bersama anggota Propam dan Logitik cek langsung kelengkapan senjata api personel di Joglo Mapolres setempat. Senin (24/02/2020).

Pemeriksaan kelengkapan senjata api dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kebersihan serta untuk mengantisipasi adanya anggota yang surat izinnya sudah mati.

Baca Juga :  Kapolres Pimpin Upacara Sertijab, 9 Pejabat Polres Lampung Utara

“Pemeriksaan ini kami lakukan untuk mengetahui kondisi senpi yang di pegang oleh personel Polres Lampung Utara,” ujar Kapolres.

Selain pengecekan senjata api Kapolres juga memeriksa kelengkapan administrasi anggota yang memegang senpi yaitu surat ijin membawa dan menggunakan Senjata Api.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP. Bambang Yudho Martono, juga menegaskan kepada anggota yang memegang senpi agar selalu waspada dan tidak ceroboh dalam membawa maupun menggunakan senjata api.

Baca Juga :  Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Lampung Utara Gelar Do'a Bersama

“Gunakan senpi sebaik mungkin dan pedomani SOP yang berlaku, dan jangan dipergunakan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri dan kesatuan,” tutup Kapolres. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews