Plt. Bupati Lampura Tanda Tangani Zona Integritas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Penandatanganan bersama Pembangunan Zona Integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2020, menjadi bukti tekat Plt. Bupati dan Forkopimda Lampung Utara bersih dari Korupsi. Jum’at (28/02/2020).

Turut hadir pada acara yang di gelar Kementerian Hukum dan Ham di Pemkab Lampung Utara (Lampura), Ka. Lapas Kls II A, Ka. Rutan II B, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Dandim 0412, Ketua DPRD, Ka Kimal Lampung dan Plt. Sekda.

Danial Arif, A.md, IP, SH, MH selaku Ka. Rutan Kls II B mengucapkan terimakasih kepada Forkofimda plus, Plt Bupati, Ka Kimal, Kapolres, Dandim dan Plt Sekda atas kesediaan dan komitmennya hadir, sesuai kegiatan rutin Forkopimda plus sekaligus membawa banner yang harus di tandatangani bersama.

Baca Juga :  Mantapkan Program Kerja, FPK Lampura Koordinasi Dan Dialog Strategis Bersama Wakil Bupati Lampura

“Karena kami dituntut oleh pimpinan pusat untuk WBK seluruhnya, kami mohon berkenan Pak Plt Bupati dan seluruhnya, Forkopimda bisa menyaksikan dan sekaligus menandatangani janji kabul yang bebas korupsi.” ujar Danial Arif.

Di tempat yang sama Plt. Bupati Lampura, Budi Utomo, mengatakan, acara bukan mengumpulkan Forkopimda, tapi kegiatan rutin Forkopimda plus yang sudah di laksanakan beberapa bulan lalu untuk silaturahmi, menyampaikan, lintas sektoral atau statistik dengan menunjuk sport, agar Lampung Utara kedepan sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga :  Plt. Bupati Lampura Terima Kunjungan Pengurus KWRI

“Bersamaan pada hari ini, Kemenkumham sudah berproses beberapa tahun lalu, tetapi ini juga, kita lanjutkan, kita ulang dalam rangka pembangunan wilayah bebas korupsi dan kedepan juga mungkin pengadilan dan Institusi vertikal lain.” jelasnya.

“Dengan harapan, saya sudah menyiapkan beberapa OPD untuk masuk wilayah bebas korupsi. Saya apresiasi yang luar biasa atas proses WBK, kedepan sebagaimana harapan Presiden RI, bahwa di minta kepada seluruh jajaran harus bisa masuk WBK untuk melakukan prosesnya.” ucap Plt Bupati. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews