Pisah Sambut Kepala Kejari Kotabumi Lampung Utara

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Kejaksaan Negeri Kotabumi gelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi dari Yuliana Sagala. Kepada Atik Rusmiaty Ambarsari, yang di laksanakan di halaman Kejari, Jl. Alamsyah RPN No.13 Kel. Kelapa Tujuh Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, sekitar pukul 19.30 WIB. Rabu (01/22/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Lampung Utara , Dandim 0412 Kotabumi, Kapolres Lampung Utara, para Kepala Dinas, Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi. Forkopimda, Camat, Kepala Desa, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Yuliana Sagala, selaku Kepala Kejari Kotabumi, mulai bertugas di Kotabumi sejak tahun 2018, yang saat ini pindah tugas di Kejagung sebagai kepala Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia, mengucapkan, “Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kesempatan menjadi bagian dari masyarakat Lampung Utara, kemudian beliau juga mengucapkan permohon maaf ketika dulu waktu berkenalan di Lampung Utara ini untuk berkiprah, dan ingin mengabdikan diri di Kejari Kotabumi, saat ini saya mohon pamit.” ujar Yuliana mengawali sambutan.

Baca Juga :  DPRD Lampura Menggelar Senam Bersama Forkopimda

Dalam kesempatan itu pihaknya juga berharap, dalam pelaksanaan selaku Kepala Kejari Kotabumi, selama ini dapat memberikan nilai yang positif bagi Lampura.

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Atik Rusmiaty Ambarsari, menjadi kepala Kejari Kotabumi yang baru, mudah-mudahan lebih dapat mewarnai Lampung Utara ini.” harapnya berpesan.

Ditempat yang sama, Atik Rusmiaty Ambarsari, selaku Kepala Kejari Kotabumi yang baru, mengucapkan. “Terima kasih pada seluruh pihak yang menyambutnya.
Banyak hal yang perlu saya pelajari di kejaksaan Negeri Kotabumi, saya mohon kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara khususnya, untuk seluruh jajaran yang ada di Kejari, serta masyarakat di sini,” kata Atik Rusmiaty saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Tabligh Akbar Kemerdekaan HUT RI ke77 Tahun Tasyukaran Bersama

Diketahui Atik Rusmiati Ambarsari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Kejaksaan Tinggi Banten.

Pada kesempatan itu, Atik yang didampingi oleh suami menjelaskan, bahwa beliau bukanlah orang baru di Lampung, menurutnya, beliau meniti karir berawal tahun 1997 dan pertama kali menjalankan tugas di Bandar Lampung. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews