Plt. Bupati Lampura Terima Kunjungan Pengurus KWRI

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – PLT Bupati Lampung Utara Budi Utomo, didampingi Kepala Kesbangpol Fadly Ahmad. menerima kunjungan dari Pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Cabang Lampung Utara di Rumah Dinas. Kamis (13/02/2020).

Selain bersilaturahmi, kunjungan yang dipimpin oleh Ketua KWRI Lampung Utara Herwansyah tersebut, juga bertujuan mengundang secara resmi Bupati Lampung Utara untuk dapat hadir dalam rangka kegiatan acara Penyuluhan Hukum yang akan diselenggarakan di Kotabumi, Lampung Utara awal Maret 2020 mendatang.

Baca Juga :  Langgar Kesepakatan, PT Sinar Laut Terancam Ditutup

“Saya mewakili teman-teman dari KWRI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati telah bisa meluangkan waktunya bertemu kami, tujuan kami datang kemari yang pertama ialah untuk bersilaturahmi, dan support moral dari KWRI Lampura untuk kesehatan Bapak Bupati serta mendukung program-program kerja Bupati Lampung Utara.” ucapnya.

“Ini merupakan support dari kami seluruh anggota KWRI, semoga pak Bupati selalu sehat dan amanah pastinya,” jelas Herwansyah, Ketua KWRI Lampung Utara.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Veteran ke-74

Lebih lanjut Ketua KWRI mengatakan akan mendukung program-program yang akan dijalankan Bupati demi kemajuan Lampung Utara ke depan.

Sementara itu Bapak Budi Utomo selaku Plt. Bupati Lampung Utara mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada KWRI Lampura.

“Kami berterima kasih atas kunjungan ini, kita bersama-sama membangun Lampung Utara yang lebih baik, dan Insya Allah kami juga akan mendukung kegiatan-kegiatan KWRI Lampung Utara.” pungkasnya. (Erwin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews