Winarti Lepas 107 Peserta Lomba Gerak Jalan Sambut HUT Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Peserta lomba gerak jalan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-23 di lepas langsung oleh Bupati Kab Tulang Bawang Winarti, di Lapangan Upacara, Kantor Pemkab setempat. Senin (02/03/2020).

Pelepasan peserta Lomba gerak jalan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ini turut juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Tulang Bawang Anthoni, Dandim, Waka Polres, Kajari, Kemenag, Ketua Pengadilan agama serta Pejabat eselon ll Pemkab setempat.

Baca Juga :  Puskesmas Rawapitu: Selamat 1 Ramadhan 1442 H

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Winarti, Mengatakan, “Lakukanlah lomba ini dengan senang hati, suka ria serta semangat yang tinggi.
Bupati juga berpesan untuk selalu menghormati Orang tua dan guru,karena tanpa mereka kita tidak bisa menjadi apa-apa.” terangnya.

Adapun lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-23 kali ini di ikuti oleh 107 peserta yang terdiri dari Tingkat SD, SMP, SMA, PKBM, PGRI Serta Umum. Juara l, ll, dan lll masing-masing tingkatan akan mendapatkan Piala serta piagam Penghargaan. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews