Peduli Covid-19, Baksos Ramadhan Ala DLC

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Bandar Lampung (HPN) – Ditengah pandemi virus desease 2019 (Covid-19), Datsun Lampung Community (DLC), melakukan aksi peduli sosial, dengan membagikan masker, hand sanitizer, takjil, dan sembako, bertempat di Tugu Selamat Datang, Kota Bandar Lampung. Sabtu (09/05/2020).

Dalam moment Ramadhan kali ini sedikit berbeda. Pasalnya, Bulan Suci Ramadhan saat ini bertepatan dengan adanya wabah virus corona.

Adapun tema yang di usung pada kegiatan bakti sosial (baksos) komunitas DLC yakni, “Baksos Ramadhan DLC Peduli Virus Corona.” Sasaran daripada bansos ialah, para pengguna jalan yang melintas di sekitar Tugu Selamat Datang Bandar Lampung, kemudian dilanjutkan dengan menyalurkan sembako ke Panti Asuhan di wilayah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Polda Lampung Sosialisasi, Ayo!! Download Aplikasi Polri Super APP

Dikatakan Ketua Harian DLC Feri, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DLC dari imbas yang ditimbulkan akibat dampak Corona, pihaknya mengajak masyarakat untuk peduli akan pentingnya menjaga kebersihan guna melindungi diri dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, tentunya ini menjadi peran DLC dan seluruh member agar turut andil dalam kegiatan baksos.

“Meskipun kali ini hanya beberapa member yang di perkenankan membantu pelaksanaan giat ini, karena menjaga social distancing dan physical distance, yang penting niat dan tujuan dari seluruh member dalam perencanaan baksos ini tersampaikan.” terang Feri.

Baca Juga :  Penghargaan Dari PT Hakaston, Ketua Harian SMSI Lampung Untuk Pengelola Tol Bakter

Sementara menurut penasehat juga sekaligus pembina DLC (Edo) mengatakan, kegiatan baksos ini adalah kegiatan rutin, bukan hanya tahun ini saja, melainkan setiap di Bulan Suci Ramadhan.

“Ahamdulillah member kami masih di berikan kelegaan rezeki dalam kondisi saat ini dan tetap berniat ikhlas peduli untuk saling bahu membahu. Semoga di tahun berikutnya kegiatan semacam ini bisa trus terlaksana, dan Semoga virus corona segera berlalu, semoga masyarat Lampung khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya bersama kita bisa memutus rantai virus corona.” ucap Edo mendoakan. (Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews