Wakil Ketua II DPRD Metro Dukung Sarana Prasarana Teknologi Dilengkapi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – DPRD Kota Metro meminta sarana dan prasarana (Sarpras) fasilitas pendukung literasi di wilayah setempat semakin ditingkatkan dan menggunakan teknologi yang bisa menjangkau secara luas. Selasa (10/03/2020).

Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Ahmad Kuseini mengungkapkan, “Literasi ini salah satu langkah dalam mewujudkan visi Kota Pendidikan tapi sarana dan fasilitas harus dilengkapi. kita fokus tingkatkan perpustakaan online juga,” ujarnya.

Baca Juga :  Satpol PP Tertibkan Bangunan PB 21 Metro

Selain itu ia meminta, rumah baca maupun taman baca yang ada di Kelurahan dihidupkan. Dan seluruh stakeholder harus bekerjasama untuk mewujudkan program tersebut, supaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dapat tercapai.

Sebelumnya, pada Senin (09/03), Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Ferynia telah mengukuhkan Bunda Literasi Kota Metro, di Aula Pemerintah Kota (Pemkot) Metro setempat.

Baca Juga :  DPRD Metro Himbau Pemkot Bentuk Tim Satgas Pencegahan Covid-19

Walikota Metro, Achamad Pairin menyampaikan, bahwa pihaknya memiliki harapan kepada Bunda Literasi mampu meningkatkan SDM di Kota Metro. (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews