Dandim 0429/Lamtim Hadiri Tasyakuran 2 Tahun Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Bupati Lampung Timur Muhammad Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara tasyakuran 2 tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (27/2/2023).

Dihadiri Wakil Bupati Lamptim Azwar Hadi, turut hadir pula Dandim 0429/Lamtim Letkol Inf.Czi Indra Puji, SH Kapolres Lampung Timur AKBP Rizal Muchtar,SH.S.IK.MH,.Sekda Kabupaten Lamtim, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Al Syarif, Direktur RSUD Sukadana, Para Kepala OPD kepala bagian, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat dan Partai Politik.

Baca Juga :  Kunjungi Korem 043/Gatam, Pangdam II/ Sriwijaya Berikan Penghargaan Babinsa Terbaik
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dalam Sambutannya,Bupati Dawam Rahardjo, memohon maaf jika ada banyak kekurangan selama 2 tahun ia memimpin Bumei Tuwah Bepadan.

Kang Dawam, juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas kerjasama yang terjalin.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini kami, Da-Di masih banyak kekurangan dalam memimpin Lampung Timur ini. Melalui acara ini yang bertepatan dengan bulan yang baik ini yakni bulan sya’ban, semoga ada keberkahan dari “Allah Subhanahu Wataala dan kedepannya menjadi lebih baik dan sempurna, “pintanya.

Baca Juga :  Sambut HUT Polairud Ke-73, Kasat PolAirud Polres Lampung Timur Ajak Nelayan Bersihkan Sampah Dipinggir Pantai
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Ribuan terimakasih atas kinerjanya selama ini kepada seluruh OPD, Camat dan kepala Desa karena sekecil apapun itu akan berarti untuk masyarakat, “tuturnya.

Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan beberapa rangkaian kegiatan antara lain Penyerahan piagam penghargaan dan lencana desa mandiri dari menteri desa daerah tertinggal, Pemotongan Tumpeng serta Ceramah dan Doa oleh KH.Muhayat dari Lampung Tengah. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum