Winarti Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Pasar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi wabah virus Corona (COVID-19) oleh Bupati Tulangbawang Winarti, bertempat di Pasar Putri Agung Menggala, Pasar Unit 2, dan perempatan simpang penawar. Senin (23/03/2020).

Turut mendampingi Bupati, Kapolres Tulangbawang AKBP. Andi Siswantoro, unsur Kodim 0426 Tulangbawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, opd terkait (satpol pp, bpbd Tulangbawang, Dinas Kesehatan Tulangbawang.

Dalam sosialisasinya, Winarti mengajak semua unsur masyarakat khususnya masyarakat Tulangbawang untuk ikuti protokol kesehatan pada penanganan wabah virus Corona tersebut.

Baca Juga :  Bantuan Kasur Mulai Disalurkan BPBD Tuba

“Jangan main-main, ini wabah serius, telah banyak korban di negara lain, juga di indonesia, untuk itu ditulangbawang saya minta kita semua bahu membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat.” ujarnya.

Melalui sosialisasi ini dengan media brosur, famplet mari kita terus lakukan sosialisasi agar semua masyarakat mengatahui bagai mana wabah ini, bagaimana menanganinya.

Baca Juga :  Umat Kristiani Ibadah Jum'at Agung Didalam Keluarga

Salah satu warga Rina (23), yang sedang berbelanja di Pasar Unit 2 mengatakan sangat bertimakasih atas sosialisasi ini bisa membantu menberi penjelasan ke warga, “Terima kasih Bupati, apa lagi ibu bupati membawa rempah-rempah berupa temu lawak, jahe, kunyit kencur sebagai bahan membuat jamu yang juga dibagikan. Ibu bupati mengajak kita untuk hidup sehat dan menggalakkan minun jamu tradisional.” kata Rina. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews