Kantor BPBD Metro Jadi Sekretariat Covid-19

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Metro (HPN) -Terkait Covid-19, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro menjadi Kantor pengurusan surat menyurat dan Kantor penyedia makan dan minum untuk penanggulangan pandemi Covid-19. Senin (06/04/2020).

“Karena resiko Covid-19 ini bukan masalah yang kecil maka kita bersama-sama membasmi virus tersebut dan BPBD akan sigab menyiapkan surat menyurat dan makanan agar tim Covid-19 Metro tetap terjaga kesehatanya demi kelancaran tugas tim di wilayah Kota Metro” kata Kepala BPBD Metro Pansuri.

Baca Juga :  Wakil Ketua I DPRD Metro Resmi Buka Metro Culinary Festival

Sementara itu ketua KWRI MK Hanafi MT berterimaksih atas pemberian makan dan minum untuk tim perwakilan KWRI Metro.

“Saya berterima kasih sekretariat KWRI mendapatkan jatah makan siang buat anggota KWRI, semoga anggota saya bisa beraktifitas dengan sehat dan tetap mementingkan kesehatanya masing-masing dalam mengemban tugas liputan Covid-19 di Kota Metro.” tandasnya.

Dalam liputan kegiatan penanganan mencegah Covid-19, ia menjelaskan, pengaturan sistem kerja ASN, Eselon II dan Eselon III tetap kerja di kantor dan eselon pegawai yang lain cukup bekerja dirumah, kemudian pemberitahuan pemberitaan cukup melihat di handphone atau di televisi.

Baca Juga :  Gegara COVID-19 Pedagang Keluhkan Sepi Pembeli

“Saya juga menghimbau kepada tim perwakilan dari KWRI untuk Covid-19, agar tetap menjaga kesehatan dan jangan panik. Tenaga dan kesehatan kita harus terjaga agar anggota bisa membantu masyarakat untuk mendapatkat berita dari tim media KWRI Kota Metro.” tutupnya. (S.Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews