Berita: Perhitungan Suara Poling Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Menggema! Siapa yang Memimpin Pertarungan Pemilihan?

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang – Kabupaten Tulang Bawang menjadi saksi gemerlapnya antusiasme masyarakat seiring pengumuman hasil survei poling calon bupati dan wakil bupati yang digelar oleh Media harianpost selama seminggu terakhir. Dalam konferensi pers yang digelar pada tanggal 8 Maret 2024 pukul 10:00, Trova Pratama, pemimpin redaksi Media harian post, menghadirkan nuansa dramatis dengan merinci secara cermat perolehan suara yang mengejutkan.

Calon Bupati yang Bersaing Ketat:

1. Drs. H. Qudratul Ikhwan, M.M. – 65 suara
2. H. Ismet Roni, S.H. M.H – 23 suara
3. Ir. H. Hanan A. Rozak, M.S – 91 suara
4. Aliasan – 41 suara
5. Hj. Winarti, S.E. M.H – 27 suara
6. Hendriwansyah, S.H – 20 suara
7. Kolonel Sus Drs. H. Ahmad Yani – 36 suara
8. Sopi’i, M.H – 168 suara
9. Hi. Juanda, S.E – 8 suara
10. Hi. Darma Wijaya – 164 suara
11. Reka Punata – 309 suara

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN TULANG BAWANG – PROVINSI LAMPUNG

Partisipasi yang tinggi hampir mencapai 2000 responden membuat hasil survei semakin memikat. Trova Pratama dengan semangat mengungkapkan, “Masyarakat Tulang Bawang telah memberikan suara dengan luar biasa. Ini adalah respons yang luar biasa dan tidak terduga sebelumnya.”

Wakil Bupati:

1. Ir. Ferli Yuledi, SP, MM, MT. – 104 suara
2. Zuldin Alamsyah – 99 suara
3. Hi. Bambang Mashur, AP – 62 suara
4. *Dian Prayoga – 76 suara
5. Desi Hi. Lokman Yasin – 81 suara

Baca Juga :  Peduli Corona, IJTI Tuba dan Dermawan Bagikan Sembako

Trova Pratama menekankan, “Persaingan tidak hanya sengit di calon bupati, tetapi juga di calon wakil bupati. Semua tokoh memberikan penampilan terbaik mereka, menciptakan babak baru dalam pesta demokrasi kita.”

Proses Pembaruan dan Pembongkaran:

Media harian post berkomitmen untuk memberikan informasi terkini dengan menyeluruh. Trova Pratama memberikan jaminan bahwa akan ada pembaruan rutin dan pembongkaran mendalam mengenai setiap tokoh yang mendapatkan suara tertinggi.

“Ini baru hasil seminggu, dan kami akan membawa Anda ke dalam setiap detail tokoh yang menjadi pilihan utama masyarakat. Pantau terus untuk informasi yang lebih mendalam!” ungkap Trova Pratama, memastikan keterlibatan penuh dalam menjelajahi setiap aspek dari poling yang telah dilakukan. (rls)

Dilaporkan oleh : safril