Babinsa Koramil 426-02 Menggala Pantau Posko Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dalam mengamankan wilayah Kabupaten Tulang Bawang dari penularan Covid-19, Pemerintah Daerah bekerja sama dengan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, mendirikan 6 Posko pemantauan, yang di lengkapi dengan berbagai sarana untuk mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang mematikan itu.

Salah satunya adalah Posko yang terletak di Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, yang menjadi tempat pemantauan keluar masuknya warga masyarakat dari Tulang Bawang ke wilayah Lampung Tengah atau sebaliknya.

Baca Juga :  TNI Polri dan Pemda Mesuji Patroli New Normal

Menurut keterangan Peltu. Apriansyah anggota Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, yang berdinas memantau di Posko tersebut, mengatakan sampai hari ini situasinya aman dan konduksif.

Lanjutnya, kalau siang kondisinya lumayan agak ramai, tercatat selama 1 x 24 jam hari Selasa kemarin sampai dengan pagi ini, yang melintas kebanyakan adalah warga setempat, hanya ada 1 (satu) orang warga yang dari luar Lampung Tengah masuk ke Dente Teladas.

Baca Juga :  Ketua PJI Tulang Bawang Dampingi LSM HANURAJA Laporkan Dinas Perikanan KeKejati Lampung

“Protokol pencegahan penularan Covid-19 telah kami perlakukan terhadap orang tersebut, dan sudah didata dan di catat oleh Dinas Kesehatan, orangnya dalam keadaan sehat. Semoga pemantauan Covid-19 di Posko yang kita lakukan bersama ini, warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang aman.” pungkasnya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews