Dandim 0426/TB Lepas Anggota Pindah Satuan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol. Inf Kohir, melepas 4 anggota pindah Satuan ke jajaran Korem 043 Garuda Hitam. Rabu (15/04/2020).

Dalam tradisi pelepasan anggota pindah satuan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 (Physical distancing), sehingga hanya dihadiri oleh Perwira Staf dan anggota yang akan melaksanakan pindah satuan.

Baca Juga :  Dyah Ambarwati Jabat Kajari Menggala Tulangbawang

Pada sambutannya, Kohir menyampaikan, sangat berterimakasih atas tugas dan pengabdiannya kepada Satuan Kodim 0426 Tulang Bawang, bawalah hal yang baik ke Kesatuan yang baru dan kembangkan di sana, hal yang tidak baik supaya di tinggal dan di buang jauh-jauh.

“Selamat bertugas di Kesatuan yang baru, semoga sukses dalam karier dan keluarga, dan jangan lupa setelah pindah ke Kesatuan yang baru jangan putus hubungan, komunikasi dan hubungan harus tetap dijaga,” kata Kohir.

Baca Juga :  Kapolres Tuba Imbau Sholat Ied Dirumah

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam penghargaan, sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya di Satuan Kodim 0426 Tulang Bawang. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews