Bhayangkari Cabang Lampura Gelar Baksos

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Peduli terhadap sesama yang terkena dampak wabah pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Lampung Utara menggelar Bakti Sosial (baksos), yang dilakukan di Jalan Protokol, Panti Asuhan dan Rumah Sakit yang ada di Kabupaten setempat. Jum’at (10/04/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Ria Bambang Yudho Martono terjun langsung paket sembako itu kepada sejumlah masyarakat yang dianggap paling terkena dampak dari wabah Covid-19 itu, seperti tukang becak, pemulung dan masyarkat kecil lainnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara, Pimpin Apel Siaga Bencana di Halaman Kantor Pemkab Lampura

“Semoga sembako yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kecil di situasi pandemi Covid 19,” kata Ny. Ria Bambang Yudo.

Terlihat di lokasi, masyarakat yang akan mengambil paket tersebut terlebih dahulu disemprot sanitizer, disamping itu masyarakat pun diwajibkan menggunakan masker.

Salah satu tukang becak, Solihin menghaturkan terimakasih kepada Polres Lampung Utara terlebih khusus Bhayangkari Lampung Utara yang telah mau peduli kepada orang kecil yang terkena dampak Covid-19.

Baca Juga :  Polres Tuba Ajak Bhayangkari Gelar Bansos Peduli Corona

“Kami berharap kegiatan membatu masyarakat kecil seperti ini saat dapat dilakukan terus menerus, sehingga masyarakat ekonomi lemah dapat terbantukan ekonominya,” katanya. (Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews