Bhayangkari Cabang Lampura Gelar Baksos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Peduli terhadap sesama yang terkena dampak wabah pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Lampung Utara menggelar Bakti Sosial (baksos), yang dilakukan di Jalan Protokol, Panti Asuhan dan Rumah Sakit yang ada di Kabupaten setempat. Jum’at (10/04/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Ria Bambang Yudho Martono terjun langsung paket sembako itu kepada sejumlah masyarakat yang dianggap paling terkena dampak dari wabah Covid-19 itu, seperti tukang becak, pemulung dan masyarkat kecil lainnya.

Baca Juga :  Forum Organisasi Wartawan Lampura Audiensi Bersama Bupati Lampung Utara dan Bahas Perayaan HPN

“Semoga sembako yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kecil di situasi pandemi Covid 19,” kata Ny. Ria Bambang Yudo.

Terlihat di lokasi, masyarakat yang akan mengambil paket tersebut terlebih dahulu disemprot sanitizer, disamping itu masyarakat pun diwajibkan menggunakan masker.

Salah satu tukang becak, Solihin menghaturkan terimakasih kepada Polres Lampung Utara terlebih khusus Bhayangkari Lampung Utara yang telah mau peduli kepada orang kecil yang terkena dampak Covid-19.

Baca Juga :  Sekda Lampung Utara,Sambut Sosialisasi dari BNNP Provinsi Lampung

“Kami berharap kegiatan membatu masyarakat kecil seperti ini saat dapat dilakukan terus menerus, sehingga masyarakat ekonomi lemah dapat terbantukan ekonominya,” katanya. (Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews