Anggota Dewan Fraksi PKS Dibantu Warga Semprot Disinfektan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – PKS bersama warga Kelurahan Kota Alam Lampung Utara, peduli warga dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Sabtu (11/04/2020).

Warga RT 11 LK 05 Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, bersama Ketua RT Asrullah dan anggota DPRD dari Partai PKS M. Nuzul Setiawan dapil 1, melakukan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga serta di sejumlah fasilitas umum yang berada di lingkungan setempat.

Fasilitas umum yg disemprot di antaranya, Gedung Akper Kotabumi, Masjid Al-Ikhlas Rt 11, dan pos ronda lingkungan.

M. Nuzul Setiawan didampingi Ketua RT Asrullah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sebagai anggota DPRD dan partai PKS Lampura terhadap lingkungan tempat tinggalnya, dan sekaligus menggalakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai perkembangan Covid-19, supaya tidak ada lagi warga Lampung Utara yang terpapar virus corona.

Baca Juga :  Kabupaten Lampung Utara, Meraih Peringkat ke-4 dari Peringkat ke-32 Tingkat Nasional dari seluruh Indonesia

“Kami berinisiatif melakukan kegiatan ini karena rasa peduli kami kepada masyarakat sekitar.” ucapnya.

Ia menambahkan, meskipun Lampura diketahui sudah ada 2 orang warga yang dinyatakan postif terpapar Covid-19, yang saat ini kedua orang berstatus PDP itu sedang menjalani karantina dan isolasi di Islamic Center.

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua Rt 11 Asrullah, yang bersebelahan dengan lingkungan RT 11, dimana yang bersebelahan dengan tempat isolasi karantina Covid-19 tersebut.

Baca Juga :  M Tio Aliansyah,S.H,M.H. Adalah Tokoh Muda Lampung, Berasal Dari Lampung Utara

Oleh karena itu, lanjut Asrullah. Penyemprotan dilakukan hari ini semoga bisa membuat warga lingkungan Rt 11 dapat terhindar dan terbebas dari wabah virus corona yang sedang berkembang.

Ditempat yang sama, Suprihadi selaku warga setempat sangat berterimakasih atas kepedulian dari sosok anggota DPRD Lampung Utara dari partai PKS yang mau peduli terhadap warga.

“Kegiatan seperti ini semoga dapat dilaksanakan di seluruh wilayah lampung utara, juga dapat menjadi contoh bagi anggota dewan lainnya,” harap Hadi. (Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews