Organisasi Garda Nusantara-NKRI (GN-NKRI) akan Terus Berkiprah dalam Situasi Pandemi Corona

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Senin,14 pembuari 2022 Departemen Perternakan memberikan bantuan kepada Pengurus Garda Nusantara-NKRI (GN-NKRI) yang aktif dalam bergerakan sosial di masa pandemi yg kita belum tahu berahir hingga kapan.
Dalam Baksos tersebut rencananya bantuan akan di bagikan ke Pengurus GN-NKRI yang aktif dalam pergerakan sosial GN-NKRI pada selasa, 15 pebruari 2022 di Jakarta.

Melalui bantuan tersebut garda Nusantara lebih sebagai acuan yang di berikan oleh Departemen Perternakan ini dapat membantu dan Keaktifan untuk meningkatkan gerak sosial dari GN-NKRI itu sendiri.
Ketua Umum GN -NKRI Andre Wardana saya selaku ketua umum ” mengucapkan terima kasih kepada Departemen Perternakan atas bantuannya semoga bermafa’at dan berguna bagi pengurus aktif di GN-NKRI dan kami juga akan menunggu untuk bantuan atau donatur selanjutnya untuk anggota serta masyarakat luas yang sangat membutuhkan di masa Pandemi yang sangat sulit ini ” ucapnya.

Baca Juga :  KTT ke-42 Asean 2023, Presiden RI Joko Widodo, Ungkapkan Asean Kawasan Damai, Stabil Dan Sejahtera

Divtambahkan andre ” GN-NKRI hanya bermodalkan Kepercayaan, Kejujuran, dan Kesetiaan serta Amanah dalam menjalankan program serta pemasukan ataupun Gagasan yang di dapatkan GN-NKRI, dari siapapun dan dari manapun dari dalam dan luar Garda Nusantara-NKRI (GN-NKRI), serta akan Terus Berkiprah bagi Nusa-Bangsa Sekalipun dalam Situasi Pandemi Corona” tambahnya .
(Lucky dan indah)

Dilaporkan oleh : safril