Seorang Pria Meninggal Dunia Didalam Bus Damri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Salah satu penumpang Bus Damri dengan Nopol BE 2897 BU, asal Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, menuju Unit 2 Tulang Bawang dinyatakan Meninggal Dunia (MD) didalam bus saat perjalanan. Penumpang yang masih belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin laki-laki, sekitar umur 32 tahun. Sabtu (11/04/2020).

Penumpang tersebut diperkirakan meninggal dalam perjalanan dari Labuhan Maringgai arah Mataram Baru.

Baca Juga :  Disdik Tuba Evaluasi KBM Tatap Muka

Sementara itu, Camat Mataram Baru, Ismail, mengatakan, dari pengakuan kondektur bus Damri, bahwa seorang penumpang ini sempat mengalami masuk angin.
β€œKorban meninggal saat dicek di Klinik,” kata dia.

Untuk penanganan lebih lanjut, sambung Ismail, pihak Puskesmas Mataram Baru langsung membawa jenasah korban ke RSUD Sukadana.
β€œKalau ada dugaan seperti serangan jantung,” terang Ismail.

Ditempat terpisah, Ka UPTD Puskesmas Kecamatan mataram Baru Sriyati membenarkan adanya kejadian tersebut. β€œBetul, ada penumpang yang meninggal didalam Bis arah Tulang Bawang, jenazah dan penumpang akan di evakuasi di RSUD Sukadana.” kata Sriyati saat di konfirmasi.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Menelan Kandang Sapi Milik Karyono: Bangkit Bersama Bergotongroyong

Lebih lanjut jenazah itu masih belum di jelaskan, apa penyebab kematian penumpang tersebut. Penumpang mobil yang berjumlah 16 orang tersebut sekarang dalam pendataan di RSUD Sukadana,” tutupnya. (Eko/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews