Seorang Pria Meninggal Dunia Didalam Bus Damri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Salah satu penumpang Bus Damri dengan Nopol BE 2897 BU, asal Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, menuju Unit 2 Tulang Bawang dinyatakan Meninggal Dunia (MD) didalam bus saat perjalanan. Penumpang yang masih belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin laki-laki, sekitar umur 32 tahun. Sabtu (11/04/2020).

Penumpang tersebut diperkirakan meninggal dalam perjalanan dari Labuhan Maringgai arah Mataram Baru.

Baca Juga :  Satu Nakes Positif Covid-19, Puskesmas Sekampung Tutup Sementara

Sementara itu, Camat Mataram Baru, Ismail, mengatakan, dari pengakuan kondektur bus Damri, bahwa seorang penumpang ini sempat mengalami masuk angin.
“Korban meninggal saat dicek di Klinik,” kata dia.

Untuk penanganan lebih lanjut, sambung Ismail, pihak Puskesmas Mataram Baru langsung membawa jenasah korban ke RSUD Sukadana.
“Kalau ada dugaan seperti serangan jantung,” terang Ismail.

Ditempat terpisah, Ka UPTD Puskesmas Kecamatan mataram Baru Sriyati membenarkan adanya kejadian tersebut. “Betul, ada penumpang yang meninggal didalam Bis arah Tulang Bawang, jenazah dan penumpang akan di evakuasi di RSUD Sukadana.” kata Sriyati saat di konfirmasi.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Lepas Sambut Dandim

Lebih lanjut jenazah itu masih belum di jelaskan, apa penyebab kematian penumpang tersebut. Penumpang mobil yang berjumlah 16 orang tersebut sekarang dalam pendataan di RSUD Sukadana,” tutupnya. (Eko/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews