2 Warga Kabupaten Asahan Positif Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – 2 Warga Asahan positif (+) Covid-19, hal ini berdasarkan hasil swab laboratorium besar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yang di sampaikan melalui juru bicara gugus tugas penanganan covid-19. Selasa (14/04/2020).

“Ada 4 warga Asahan dinyatakan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), yakni ES anggota DPRD Sumut beserta istri dan M, Kepala Dinas di Asahan berserta istri. Sebelum 1 positif telah meninggal dunia. Dan ke 4 nya sudah dilakukannya tes swab dengan hasil 2 hasil positif dan 2 masih menunggu hasil,” jelas Rahmat Hidayat Siregar.

Baca Juga :  Kominfo Asahan: Inilah Daftar Pejabat Tinggi Pratama Lulus Seleksi

Keduanya, lanjut Hidayat. Kini masih terus dirawat di RSU Martha Friska dan masih dalam kondisi sehat. Begitu juga dengan M dan istri masih dalam keadaan sehat.

Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmad Hidayat mengimbau, kepada seluruh masyarakat Asahan untuk tetap menjaga kebersihan diri dan pola hidup sehat serta ikuti imbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga :  Bupati Asahan Minta Korban Keracunan Ditangani Serius

“Asahan masih berstatus zona kuning, harapan kita persoalan bisa segera selesai di Asahan, maka itu masyarakat menjadi garda terdepan untuk memutus rantai penyebaran virus,” ujar Hidayat. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews