2 Warga Kabupaten Asahan Positif Covid-19

0
160
Foto: Ist.

Asahan (HPN) – 2 Warga Asahan positif (+) Covid-19, hal ini berdasarkan hasil swab laboratorium besar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yang di sampaikan melalui juru bicara gugus tugas penanganan covid-19. Selasa (14/04/2020).

“Ada 4 warga Asahan dinyatakan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), yakni ES anggota DPRD Sumut beserta istri dan M, Kepala Dinas di Asahan berserta istri. Sebelum 1 positif telah meninggal dunia. Dan ke 4 nya sudah dilakukannya tes swab dengan hasil 2 hasil positif dan 2 masih menunggu hasil,” jelas Rahmat Hidayat Siregar.

Baca Juga :  Empat Warga Asahan Dinyatakan Sembuh dari Corona

Keduanya, lanjut Hidayat. Kini masih terus dirawat di RSU Martha Friska dan masih dalam kondisi sehat. Begitu juga dengan M dan istri masih dalam keadaan sehat.

Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmad Hidayat mengimbau, kepada seluruh masyarakat Asahan untuk tetap menjaga kebersihan diri dan pola hidup sehat serta ikuti imbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga :  Surya Hadiri Suroan/Bersih Desa di Kecamatan Rawang Panca Arga

“Asahan masih berstatus zona kuning, harapan kita persoalan bisa segera selesai di Asahan, maka itu masyarakat menjadi garda terdepan untuk memutus rantai penyebaran virus,” ujar Hidayat. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here