HUT Bhayangkara ke76, Polres Lamtim Adakan Lomba Mancing Galatama

Foto, Kegiatan Lomba Mancing Galatama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Polres Lampung Timur, Polda Lampung, melaksanakan kegiatan Lomba Mancing Galatama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Lamtim bersama PJU dan Wakapolsek Sekampung, Polres Lampung Timur, tempat di Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung,Kabupaten Lampung Timur, Minggu (19/06/22) Jam 10.00Wib.

Dihadiri langsung Oleh Kapolres Lampung Timur diwakili Wakapolres Kompol Leksan Ariyanto,S.IK, Kabag SDM Kompol I Gusti Ketut Wibawa, Kabag Ren Kompol Husni ali akbar S. Pd, MPd.Kasihumas Iptu holili, Kasat Pol Air Akp. yusmawardi,SH,. KBO Sat PolAir Iptu Untung Kartubi, Kasipropam Akp.Nelson Siahaan,SE.

Baca Juga :  Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Ditangkap Polisi
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Sementara Personil Pam yang hadir Waka Polsek Sekampung Iptu Ngatono,Kanit IK Aiptu Ismanto,Kanit PropamBripka Hartono, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Pamuji, Bhabinkamtibmas Bripka Rio Setiawan, Bhabinkamtibmas Brigpol Filianus,
Bhabinkamtibmas Briptu Nurdiansyah.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.MH, melalui Waka Polres Lamtim Kompol Leksan Ariyanto,S.IK menyampaikan melaksanakan kegiatan Lomba Mancing Galatama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Lamtim bersama PJU dan Wakapolsek Sekampung, kegiatan ini berlangsung di Desa Hargomulyo kecamatan sekampung,” Ujarnya Wakapolres.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Lampung Timur Melaksanakan Anjangsana

Selanjutnya jumlah yang mengikuti lomba memancing pesertanya ada 50 orang, selain itu juga hadiahnya piala lomba, langsung di berikan kepada yang meraih juara lomba untuk juara 1,2,3 dan kegiatan berjalan situasi kondusif, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum