Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Posko Covid-19 Way Bungur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Setelah posko gugus percepatan penanganan Covid-19 Purbolinggo, Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis mengecek posko Covid-19 yang berada di Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur. Selasa (14/04/2020).

Turut mendampingi Dandim, Danramil 429-02/ Way Bungur Kapten. Inf. Suenfdi Beserta Babinsa, Kapolsek Way bungur AKP. Edy Susuanto beserta Anggota, Kecamatan, Sekcam Way bungur, Sat pol PP, Ka UPTD Puskesmas Way bungur Beserta jajarannya forkopincam.

Baca Juga :  AWPI Metro Bagikan Masker Sebanyak 2500 di 3 Posko

Dalam kunjungannya tersebut, Darwis mengimbau anggota dan warga yang tergabung dalam tim untuk tetap semangat dengan mempedomani prosedur kesehatan saat melakukan pemeriksaan warga yang melintas.

β€œTugas kemanusiaan ini sangat mulia dan peran aktif tim gugus tugas sangat dibutuhkan guna mencegah penyebaran virus korona (covid-19) di Lampung Timur,” katanya.

Pihaknya meminta tim tetap menjaga faktor keamanan selama menjalankan tugas sehari-hari, gunakan alat pelindung diri (APD) sesuai dengan ketentuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Cegah PMK, Babinsa Koramil Purbolinggo Dampingi Vaksin Hewan Ternak

β€œUntuk masalah keamanan ini peran TNI dan Polri supaya ditingkatkan lagi karena banyak warga yang pulang dari luar kota karena pekerjaannya diliburkan dapat berdampak pada pengangguran dan ekonomi sehingga dapat memunculkan berbagai macam kejadian yang tidak diinginkan,” tutup Darwis. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews