Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Posko Covid-19 Way Bungur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Setelah posko gugus percepatan penanganan Covid-19 Purbolinggo, Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis mengecek posko Covid-19 yang berada di Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur. Selasa (14/04/2020).

Turut mendampingi Dandim, Danramil 429-02/ Way Bungur Kapten. Inf. Suenfdi Beserta Babinsa, Kapolsek Way bungur AKP. Edy Susuanto beserta Anggota, Kecamatan, Sekcam Way bungur, Sat pol PP, Ka UPTD Puskesmas Way bungur Beserta jajarannya forkopincam.

Baca Juga :  Rapat Anggota Digelar Pengurus Poktan Sido Mukti VIII Dalam Rangka Serahterima Traktor

Dalam kunjungannya tersebut, Darwis mengimbau anggota dan warga yang tergabung dalam tim untuk tetap semangat dengan mempedomani prosedur kesehatan saat melakukan pemeriksaan warga yang melintas.

“Tugas kemanusiaan ini sangat mulia dan peran aktif tim gugus tugas sangat dibutuhkan guna mencegah penyebaran virus korona (covid-19) di Lampung Timur,” katanya.

Pihaknya meminta tim tetap menjaga faktor keamanan selama menjalankan tugas sehari-hari, gunakan alat pelindung diri (APD) sesuai dengan ketentuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Babinsa, Kades Dan Camat Tinjau Lokasi Penimbunan Jalan Berlubang

“Untuk masalah keamanan ini peran TNI dan Polri supaya ditingkatkan lagi karena banyak warga yang pulang dari luar kota karena pekerjaannya diliburkan dapat berdampak pada pengangguran dan ekonomi sehingga dapat memunculkan berbagai macam kejadian yang tidak diinginkan,” tutup Darwis. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews