Kunker, Dandim 0429/Lamtim: Jaga Soliditas Dan Sinergitas TNI-Polri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M didampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Reni Arief Budiman kembali melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil jajaran, Senin (27/5/2024).

Adapun Koramil yang dikunjungi Dandim beserta rombongan yakni Koramil 429-11/Sekampung dan Koramil 429-12/Batanghari.

Kedatangan kunjungan kerja Dandim 429/Lamtim beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Danramil Sekampung maupun Batanghari beserta Babinsa, Forkopincam serta Ibu-ibu Persit masing-masing Koramil.

Dihadapan para Prajurit dan Persit, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M menyampaikan kunker yang dilaksanakan adalah untuk melihat secara langsung kondisi Koramil jajaran baik personil, materil maupun pangkalan.

Baca Juga :  Agus Istiqlal Kunker di Kecamatan Bangkunat

“Sebenarnya ini bukan kunjungan kerja tapi lebih kepada mempererat silaturahmi dengan seluruh Prajurit, PNS maupun Persit karena kita bisa bertemu dan bertatap muka langsung”, kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim kembali menyampaikan apresiasinya kepada para Babinsa sebagai ujung tombak Satuan sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Keberhasilan rekan-rekan Babinsa melaksanakan tugas di lapangan dengan baik tak lepas dukungan dari semua pihak, oleh karena itu tetap jalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah, seluruh komponen masyarakat serta tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri”, tambahnya.

Selain itu Dandim juga berpesan kepada Babinsa untuk terus melanjutkan hal-hal positif yang sudah dilakukan dimasing-masing wilayah.

Baca Juga :  Dekranasda Waykanan Kunker dan Baksos di IKM Baradatu

“Terus laksanakan Pembinaan Teritorial (Binter), babinsa harus baik-baik dengan masyarakat termasuk berinovasi sehingga Babinsa bisa memberikan contoh yang baik serta memberikan solusi bagi masyarakat”, sambung Dandim.

Diakhir arahannya, Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M didampingi Ny. Reni Arief Budiman kembali menegaskan kepada anggotanya agar hindari segala bentuk pelanggaran, bina keluarga yang harmonis serta pandai-pandai mengatur ekonomi.

“Dan terakhir saya titipkan doa yang terbaik, tetap sehat selalu, jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga, kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan,”pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum