Foto, Kunjungi Koramil 04/Sribhawono, Dandim : Sayangi Dirimu, Keluargamu Dan Satuanmu
Foto, Kunjungi Koramil 04/Sribhawono, Dandim : Sayangi Dirimu, Keluargamu Dan Satuanmu

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji kembali melanjutkan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi ke Koramil 429-04/Sribhawono, Kamis (3/2/2022).

Turut mendampingi Dandim, Pasiop Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri, Pasiter Lettu Kav. Afrizal, Dan Unit Intel Letda Inf. Ajis Soleh, Wakil ketua Persit beserta pengurus.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim ini disambut langsung oleh Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam beserta seluruh Anggota dan Persit.

Dalam sambutanya Danramil Kapten Arm. Adi Hernizam menyampaikan selamat datang kepada Dandim beserta rombongan di Koramil Sribhawono.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Selamat Datang Komandan beserta Ibu dan rombongan, inilah kondisi nyata Koramil Sribhawono. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan, inilah batas kemampuan kami”, ujar Danramil.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Di Dampingi Ketua Persit Hadiri Launching Senam Lamtim Berjaya

“Kami mewakili seluruh Anggota dan Persit menyampaikan terima kasih kepada Komandan dan Ibu ditengah kesibukan masih bisa menyempatkan untuk mengunjungi Koramil Sribhawono,selanjutnya Kami mohon bimbingan dan arahanya”, tutup Danramil.

Mengawali arahanya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan bahwa kunjunganya ini adalah untuk mengenal lebih dekat Anggota dan Persit tiap-tiap Koramil jajaran.

“Harapanya dengan mengunjungi hanya satu Koramil sehari silaturahmi dengan Jajaran bisa terjalin dengan baik”, ujar Dandim.

“Babinsa sebagai ujung tombak satuan harus bertanggung jawab atas tugasnya, berpenampilan dan berplilaku baik kepada masyarakat, jaga sinergitas dengan rekan kita Polri, stakeholder yang ada serta dengan aparat desa yang ada diwilayah masing-masing”.

Pria Alumni Akmil 2002 ini juga menekankan kepada seluruh Anggota Koramil Sribhawono agar menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Baca Juga :  SMA N1 Batanghari Ada Dugaan Penahanan Ijazah Sekolah Siswa

“Jika sudah menyayangi dirimu, keluargamu dan Satuanmu. Maka rekan-rekan pasti akan berfikir untuk melakukan pelanggaran”.

“Selanjutnya kepada seluruh Anggota dan Persit untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, karena dinas yang baik berawal dari keluarga yang harmonis.Istri Prajurit juga harus pandai mengatur keuangan syukuri dan nikmati apa yang sudah kita miliki, jangan pernah iri dengan apa yang dimiliki orang lain”.

Diakhir pengarahan, Dandim menekankan agar Prajurit dan Persit bijak dalam bermedsos.

“Jangan pernah ikut-ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya, apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya.Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar kita terhindar dari masalah yang akan merugikan kita semua,” tandas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here