PAUD/TK Bahari Al-Islam Ikut Meriahkan HUT RI Ke-74

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 PAUD/TK Bahari Al-Islam menggelar perlombaan Fashion Show antar siswa-siswi TK Bahari Al-Islam. Kamis (22/8/19).

Dalam kegiatan tersebut, di ikuti sebanyak 65 siswa-siswi TK Bahari untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74, hal ini di ungkapkan oleh Ketua Panitia Ustadzah Lina dan Ustadzah Tina di tempat pelaksanaan lomba Fashion Show.

“Lomba ini di laksanakan bertujuan untuk memperingati HUT RI yang ke-74 agar siswa-siswi TK Bahari mengetahui dan paham ada hari bersejarah di bulan agustus.” ujarnya.

Baca Juga :  Empat Kecamatan di Tuba dapat Bantuan

Tina menambahkan, selain mengajarkan tentang hari bersejarah kegiatan tersebut mendidik siswa-siswi untuk berpenampilan rapih serta tata cara kesopanan dalam berpakaian islami.

Sementara, wali murid yang menghadiri acara Fashion Show yang di sampaikan Idrus Toha salah satu wali murid yang hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk anak-anak kami dengan kegiatan semacam ini anak-anak bisa mengetahui adanya hari bersejarah dan secara langsung bisa diterapkan dalam kesehariannya dalam berpakaian rapih dan sopan sehingga dapat menumbuh kembangkan jiwa patriot dan kebersamaan sesama dan hal ini perlu juga dilakukan oleh lembaga-lembaga pendidikan lainnya.” kata Toha.

Baca Juga :  PT Japfa Comfeed Indonesia Kucurkan Bantuan CSR

Selanjutnya, sebagai bentuk apresiasi terhadap siswa-siswi pemenang lomba tersebut, Ketua Yayasan Bahari memberikan hadiah dan piagam penghargaan pemenang lomba sebagai motivator dan penghargaan.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews