HUT Halopaginews.com Ke-4 Tahun Dihadiri Wabup Lamtim Beserta Jajaran dan Polres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Tasyakuran Hari Ulang Tahun Media Online Halopaginews.com, ke-4 Tahun di laksanakan dikediaman Eko Wahyuntoro selaku Pemimpin Redaksi Halopaginews.com yang beralamatkan di Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu, (24/9/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Azwar Hadi,SE.M.Si,.Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Anggota DPRD Lamtim Purwianto,S.pd, Wakil Ketua DPRD Lamtim Nawawi Iskandar, Anggota DPRD Lamtim Faizal Reza, Kodim 0429Lamtim yang mewakil Danramil Way Bungur Kapten Inf. Rahmat, Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH,S.IK.MH, yang mewakili Kasie Humas Iptu Holili, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,SH.M.H yang mewakili Waka Polsek Way Bungur Iptu Sukaryadi, SH, serta Kepala Desa Tegal Ombo mewakili Seluruh Kades Se-kecamatan Way Bungur Widodo, Lembaga LSM, Para Jurnalistik Se-Lampung Timur serta dari luar Kabupaten Lampung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Anak Yatim.

Foto, Wabup Lamtim Berikan Santunan ke Anak Yatim
Foto, Wabup Lamtim Berikan Santunan ke Anak Yatim

Dalam sambutannya Pimpred Halopaginews.com Eko Wahyuntoro mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak, ibu dan rekan-rekan serta seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran memperingati HUT media Online halopaginews.com yang ke 4″,ujarnya Eko W.

“Yang mana kami telah dapat bersinergi guna mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Amir Faisol SH, Angkat Bicara Terkait Keadaan Keuangan Daerah Lamtim Yang Difisit Anggaran

Yakni dengan cara mempublikasikan atau menyebarluaskan informasi tentang pembangunan tersebut, sekaligus memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat secara umum,” terang Pemimpin Redaksi Media Online Halopaginews.com.

Foto, Wakil Ketua DPRD Lamtim berikan santunan ke anak yatim
Foto, Wakil Ketua DPRD Lamtim berikan santunan ke anak yatim

“Untuk kedepannya, Media online halopaginews dapat menjadi media ciber yang terdepan dan menyelaraskan ilmu teknologi atau IT dalam hal menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang,” jelasnya.

“Saya selaku pimpinan redaksi memohon bantuan dan dukungan serta kerjasama agar media online ini dapat berkembang dengan pesat dan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan dan seluruh jajaran yang tergabung dalam manajement global group atau MGG dan juga kepada seluruh Wartawan dan khususnya Kepala Biro dapat bertanggungjawab dan berdedikasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat atau stakholder,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ucapan selamat HUT Media Online Halopaginews.com disampaikan oleh Azwar Hadi Wakil Bupati Kabupaten Lampung pada saat menyampaikan sambutannya.

Foto, Anggota DPRD Lamtim Purwianto, SPd
Foto, Anggota DPRD Lamtim Purwianto, SPd

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 tahun, media Online halopaginews.com semoga semakin maju dan berkembang, senantiasa meningkatkan pengetahuan, semakin mumpuni dan semakin profesional serta mampu menjadikan suatu berita menjadi media komunikasi masyarakat,” kata Azwar Hadi.

Baca Juga :  Telah di Buka Kedai Resto Shini Diskon Makan Selama 2 Hari Dan Gratis Minum Es Teh

“Dalam masa sekarang ini telah terjadi perubahan yang sangat mendasar ditengah kehidupan masyarakat yang telah tumbuh menjadi komunitas yang semakin banyak berpihak bahkan dengan berkembangnya teknologi informasi menjadi komunitas ekonomi politik melalui momentum ulang tahun ini kita semua berharap dukungan serta perkembangan jurnalistik agar disertai pembinaan yang lebih baik terhadap seluruh anggotanya.

Oleh karena itu, pertumbuhan jurnalistik tidaklah mudah namun kita harus yakin dan jika kita bekerja sesuai standar kompetensi pasti akan menghasilkan yang lebih baik”, sambung Wabup Lamtim.

“Selanjutnya saya berharap agar seluruh insan Pers Kabupaten Lampung agar senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan berpartisipasi dan berkontribusi untuk bersama mensukseskan pembangunan di bumi Tuah Bepadan demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada 20 orang anak yatim warga Desa Tanjung Qencono.

Santunan diserahkan langsung oleh Azwar Hadi Wabup Lamtim kepada 20 orang anak yatim Warga Desa Tanjung Qencono didampingi oleh Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Lamtim, Forkopimcam Way Bungur dan Pimred Media Online Halopaginews.com beserta jajaran. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum