PLN ULP Kisaran Berbagi Sembako ke Wartawan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Guna meringankan beban ekonomi yang dirasakan wartawan sebagai mitra PLN Kisaran akibat Pandemi Covid-19, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kisaran berbagi sembako kepada sejumlah wartawan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor PLN ULP Kisaran yang berada di jalan DR. Sutomo Kisaran. Selasa (21/04/2020).

Dalam kegiatan serimonial itu, penyerahan bantuan paket berupa sembako. Manager PLN ULP Kisaran Rosiana Hasibuan yang didampingi Supervesor Transaksi Energi I Komang Supervesor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi M. Randi Ernando, dan Agus Salim mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini merupakan Bantuan Siaga untuk Insan Media dalam rasa solidaritas PLN ULP Kisarab yang dialami wartawan sebagai mitra PLN dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Asahan Sampaikan Laporan Ranperda LPJ APBD 2019

β€œIni merupakan rasa solidaritas berteman antara PLN ULP Kisaran dan mitranya yaitu rekan-rekan wartawan dalam menghadapi Pandemi Covid 19.” tuturnya.

Rosiana juga berharap, kepada rekan wartawan mitra PLN ULP Kisaran, agar dapat membantu PLN ULP dalam melaksanakan tugas sehingga PLN ULP Kisaran agar semakin jaya kedepannya.

β€œSaya mengajak rekan media untuk dapat membatu PLN ULP Kisaran agar semakin jaya kedepannya.” harapnya.

Baca Juga :  Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Dewantara dan Kapolsek Sawang

Diakhir kegiatan tersebut, dilaksanakan pemberian paket sembako secara simbolis kepada rekan wartawan yang terdiri dari Beras, Telur, Mie Instan, dan Minyak goreng. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews