Bank BNI Cab Kotabumi Beri APD ke Pemkab Waykanan

0
208
Foto: Humas Diskominfo.

Waykanan (HPN) – Bank BNI Kantor Cabang Kotabumi menyerahkan bantuan 40 baju Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten setempat, sebagai upaya membantu Pemerintah dan Tenaga Kesehatan dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia serta berbagai BUMD, BUMN dan Organisasi terus bersatu bahu membahu membantu baik Pemerintah Daerah maupun Tenaga Kesehatan. Jum’at (08/05/2020).

Baca Juga :  Dekranasda Waykanan Kunker dan Baksos di IKM Baradatu

Bantuan tersebut diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, yang juga sebagai Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Waykanan, Saipul mengatakan, bantuan itu akan disalurkan untuk Tenaga Kesehatan yang ada di Kabupaten setempat.

Sekdakab Saipul mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi,.atas kepedulian Bank BNI Kanca Kotabumi dalam membantu Pemkab Waykanan, dalam menghadapi persoalan yang sedang melanda Bumi Ramik Ragom ini.

Baca Juga :  Bupati Waykanan Benarkan Warganya Meninggal karena Covid-19

“Semoga akan lebih banyak Perusahaan-Perusahaan dan pihak-pihak lain yang bergerak untuk bersama-sama babu membahu mengatasi Pandemi Covid-19, sehingga baik para Tenaga Medis maupun masyarakat yang terdampak dapat terbantu kesulitannya.” tutur Saipul. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here