Peduli Covid-19, PT SAL Beri APD ke Gugus Tugas Asahan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – PT Socfindo Aek Loba memberikan bantuan CSR berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Asahan, yang diserahkan di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten setempat. Jumat (08/05/2020).

Adapun bantuan APD tersebut, 50 buah baju hasmad, 10 kotak masker surgical, 10 kotak hanscoin, dan 10 liter hand sanitizer.

Pemberian bantuan ini diberikan secara langsung oleh Manager PT SAL Davit Situmorang kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Asahan Surya, Bupati Asahan.

Tampak hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, PLT Kepala Dinas BPBD kabupaten Asahan, PLT Kasatpol PP Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Manajer PT Socfindo Aek Loba Davit Situmorang, mengawali sambutannya, bahwa pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari perusahaan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Kadisdik Asahan Buka Pelatihan Praktik Baik Pembelajaran

“Kami juga telah melakukan beberapa kegiatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di sekitar perusahaan yaitu, melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, memberikan himbauan pemerintah kepada masyarakat, meletakkan tempat-tempat cuci tangan dan hal-hal lainnya,” jelas Davit.

Lanjutnya, Davit berharap semoga dengan bantuan dari PT SAL dapat membantu para tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya dalam mengobati pasien yang terkena wabah virus tersebut dan membantu meringankan tugas serta tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyelesaikan maupun menanggulangi penyebaran virus covid-19.

Ditempat yang sama, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Surya, menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada PT Socfindo Aek Loba yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan APD kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, tentunya bantuan APD ini akan di salurkan kepada para tenaga medis, dokter, Rumah Sakit rujukan dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Buka Festival MTQ dan Nasyid

“Dalam melakukan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Asahan ini bukan hanya tugas Pemerintah saja tetapi tugas serta tanggung jawab kita bersama.

Dan kepada Perusahaan PT Socfindo Perkebunan Aek Loba agar dalam melaksanakan aktivitas untuk dapat memenuhi SOP dan menerapkan protokol kesehatan untuk para karyawannya,” tutup Surya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews