Bupati Lamtim Didampingi Babinsa Way Jepara Hadiri Peresmian Penyerahan Kunci Bedah Rumah Program Karang Taruna

Foto, Bupati Lamtim Didampingi Babinsa Way Jepara Hadiri Peresmian Penyerahan Kunci Bedah Rumah Program Karang Taruna

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Kopda Suhada dampingi Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo acara peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah program Karang Taruna, di Desa Braja Luhur, Kecamatan Braja Selebah, Sabtu (11/11/2021).

Bulan Bhakti Karang Taruna ke-2 Kecamatan Braja Selebah Kabupaten Lampung Timur pada kegiatan Bedah Rumah di Desa Braja Luhur dan Braja Yekti Pada Tanggal 20-25 November 2021 dengan Tema” Pemuda Bangkit Indonesia Tumbuh.

Foto, Bupati Lampung Timur Potongan Tali Pita Peresmian Penyerahan Kunci Bedah Rumah
Foto, Bupati Lampung Timur Potongan Tali Pita Peresmian Penyerahan Kunci Bedah Rumah Program Karang Taruna

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Pt.Jabung Madani M. Yusuf, Camat Braja Selebah Akbar Novriansyah beserta jajaranya, Ketua Forum Kepala Desa Braja Selebah Supratikno, Ketua Karang Taruna Kecamatan Braja Selebah Didik Sudibio beserta anggota serta warga masyarakat.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Berikan Sambutan Kegiatan Sosialisasi Ops Gaktib Dan Yustisi Denpom II/3 Lampung

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur  Dawam Rahardjo menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Organisasi Karang Taruna beserta anggota nya atas terlaksananya kegiatan ini, mudah- mudahan kedepannya kita dapat bekerja sama dalam rangka membantu saudara – saudara kita untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak”. kata Dawam.

Selanjutnya Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan berharap kegiatan Bakti Karang Taruna dapat menjadi motivasi masyarakat Lampung Timur untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Baksos Khitanan Masal Warnai Kunker Tim Wasev Pada Kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim

“Dengan terlaksananya kegiatan ini harapannya dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk berubah menjadi lebih baik lagi. Insyaallah kedepannya kegiatan bedah rumah ini akan menjadi program pemerintah jadi kita bisa memulai dari Desa, Kabupaten maupun Provinsi secara bertahap sesuai dengan kemampuan”. pungkasnya.

Pemotongan pita dan penyerahan cindera mata oleh Bupati Lampung Timur kepada pemilik rumah, Marji (Braja Luhur) dan Mulyono (Braja Yekti) tanda peresmian acara tersebut. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum