Kapolres Asahan Tekankan Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Kapolres Asahan melalui Satlantas menghimbau kepada masyarakat Asahan dan sekitarnya, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Ipda. N. Pakpahan kepada masyarakat Kisaran saat berbelanja di Pajak Hongkong, Jalan Sutomo. Kamis (14/05/2020).

Menurut Pakpahan, bahwa himbauan ini berdasarkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, yang mana wabah tersebut merupakan virus yang dapat membahayakan atau mematikan dan juga virus corona dapat menularkan kepada siapa saja.

Baca Juga :  Personel Polsek Muara Batu Atur Lalulintas di Kawasan Simpang Pendidikan

Sementara himbauan Kapolres Asahan melalui Satlantas Kisaran mengajak kepada seluruh masyarakat Asahan untuk tetap waspada dalam penyebaran Corona dan mengikuti anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan covid-19 yakni, “Selalu cuci tangan, wajib memakai masker, jangan berkumpul, jaga jarak (phycikal Distancing), dan diam di rumah lebih aman, serta jangan mudik,” pesan Pakpahan.

Baca Juga :  1 dari 3 Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Datuk Bandar

Sementara di tempat yang sama, Bripka. erni membacakan surat edaran gubernur Sumatera UtaraΒ  nomor : 440/3859/2020Β  tentang Himbauan Melaksanakan Doa Bersama Secara Serentak Menghadapi Wabah Virus Corona. Dengan ini mengajak kepada masyarakat untuk berdoa bersama di rumah masing-masing meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar negara kita dan masyarakat Sumatera Utara khususnya, di bebaskan dari wabah virus Corona. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews