Kapolres Asahan Tekankan Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Kapolres Asahan melalui Satlantas menghimbau kepada masyarakat Asahan dan sekitarnya, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Ipda. N. Pakpahan kepada masyarakat Kisaran saat berbelanja di Pajak Hongkong, Jalan Sutomo. Kamis (14/05/2020).

Menurut Pakpahan, bahwa himbauan ini berdasarkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, yang mana wabah tersebut merupakan virus yang dapat membahayakan atau mematikan dan juga virus corona dapat menularkan kepada siapa saja.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Tiba BLT DD Cair, 170 KPM Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu

Sementara himbauan Kapolres Asahan melalui Satlantas Kisaran mengajak kepada seluruh masyarakat Asahan untuk tetap waspada dalam penyebaran Corona dan mengikuti anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan covid-19 yakni, “Selalu cuci tangan, wajib memakai masker, jangan berkumpul, jaga jarak (phycikal Distancing), dan diam di rumah lebih aman, serta jangan mudik,” pesan Pakpahan.

Baca Juga :  Polsek Prapat Janji Gelar Baksos

Sementara di tempat yang sama, Bripka. erni membacakan surat edaran gubernur Sumatera Utara  nomor : 440/3859/2020  tentang Himbauan Melaksanakan Doa Bersama Secara Serentak Menghadapi Wabah Virus Corona. Dengan ini mengajak kepada masyarakat untuk berdoa bersama di rumah masing-masing meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar negara kita dan masyarakat Sumatera Utara khususnya, di bebaskan dari wabah virus Corona. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews