Perlombaan PMR se-Kabupaten Waykanan dan Oku Timur Dibuka

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Perlombaan dan Pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional se-Kabupaten Waykanan dan Oku Timur Sumatera Selatan. Jum’at (07/02/2020).

Mengawali sambutan tertulis Wakil Bupati Waykanan Edward Antony, di Lanudad Gatot Subroto Waykanan menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Danskwatdron PMI Kabupaten Waykanan dan PMI Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan, atas terselenggaranya kegiatan ini, hingga kelak menjadi bekal bagi para remaja dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.

“Kegiatan kali ini sangat positif bagi pemuda kita, dari perlombaan dan pelatihan ini dapat digunakan sebagai salah satu kegiatan agar para pemuda kita tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja yang semakin lama semakin memprihatinkan,” sebutnya.

Baca Juga :  6 Pasien Covid-19 Asal Waykanan Dinyatakan Sembuh

Lanjutnya, Dengan harapan kegiatan lomba dan pelatihan ini lebih menghabiskan waktunya sebagian waktunya untuk kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan kearah yang positif. Sebab, PMR salah satu Organisasi yang kelak terwujudnya generasi muda untuk lebih memiliki jiwa kemanusiaan yang saat ini terlihat semakin terkikis, PMR ini juga merupakan Organisasi yang nantinya akan muncul relawan muda yang Kompetensi, semakin banyak generasi muda yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, maka kehidupan ini akan berjalan dengan lebih damai karena pemudanya akan saling tolong menolong tanpa mengenal Ras, Suku, Agama, dan Jabatan apapun.

“Kita semua tentu berharap agar kegiatan pelatihan dan perlombaan agar mampu bertindak sportif, sehingga pada akhirnya kegiatan ini dapat berlangsung sesuai daya harapan kita semua,” harapnya.

Baca Juga :  Pjs Bupati Way Kanan Hadiri Launching KBP Provinsi Lampung

Ucapan terimakasih kepada segenap panitia yang telah bersedia mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara lomba dan pelatihan PMR ini dapat terlaksanakan dan Insya Allah sebentar lagi akan dilaksanakan pembukaan.

“Kepada peserta saya ucapkan selamat datang dan selamat mengikuti perlombaan dan pelatihan PMR, jagalah selalu Sportifitas. Dengan mengucapkan “Bismillahirohmannirohim” perlombaan dan pelatihan PMR Tingkat Wira/Regional se-Kabupaten Waykanan dan Kabupaten Oku Timur Sumatera Selatan secara resmi saya nyatakan dibuka.” tutupnya. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews