A Pairin Pimpin Apel Gabungan Penanganan Covid-19

0
117
Foto: Dok. Ist.

Metro (HPN) – Belum ada tanda-tanda Virus Covid-19 akan berakhir, bahkan semakin menunjukkan peningkatan korban yang terpapar sampai meninggal dunia, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro menggelar apel gabungan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Metro.

Apel besar ini diikuti oleh jajaran Pemkot Metro, Polres Metro dan Kodim 0411/LT. Apel berlangsung di jalan depan kantor Walikota Metro. Senin (18/05/2020).

Baca Juga :  TPPC Gandeng Pokdarkamtibmas Sosialisasi Corona

Pada kesempatan itu, Walikota Metro Ahmad Pairin, selaku Pembina apel mengatakan, dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kota Metro perlu dilakukan sosialisasi secara terus menerus serta memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga diri dari terpapar virus yang sangat berbahaya tersebut.

“Apel ini dalam rangka menangani Covid-19 bersama Polri dan TNI serta unsur Satgas lainnya yang tergabung dalam tugas ini. Apel ini bertujuan untuk resosialisasi, dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir,” jelasnya.

Baca Juga :  Djohan Beri Motivasi Atlet PPS SMI Metro

Pandemi belum berakhir, lanjut Pairin, Indonesia menempati urutan 33 di dunia.

Untuk itu, seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat menjaga kota Metro supaya terhindar dari Covid-19.

Menurutnya, Presiden sudah menyampaikan bahwa kita harus berdamai dengan Corona, dengan mempersiapkan diri lebih matang. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here