A Pairin Pimpin Apel Gabungan Penanganan Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Belum ada tanda-tanda Virus Covid-19 akan berakhir, bahkan semakin menunjukkan peningkatan korban yang terpapar sampai meninggal dunia, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro menggelar apel gabungan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Metro.

Apel besar ini diikuti oleh jajaran Pemkot Metro, Polres Metro dan Kodim 0411/LT. Apel berlangsung di jalan depan kantor Walikota Metro. Senin (18/05/2020).

Baca Juga :  Surya Pinta OPD Anggarkan Covid-19 di Prioritaskan 

Pada kesempatan itu, Walikota Metro Ahmad Pairin, selaku Pembina apel mengatakan, dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kota Metro perlu dilakukan sosialisasi secara terus menerus serta memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga diri dari terpapar virus yang sangat berbahaya tersebut.

“Apel ini dalam rangka menangani Covid-19 bersama Polri dan TNI serta unsur Satgas lainnya yang tergabung dalam tugas ini. Apel ini bertujuan untuk resosialisasi, dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir,” jelasnya.

Baca Juga :  Anna Morinda Harap Perlindungan Anak Ditingkatkan

Pandemi belum berakhir, lanjut Pairin, Indonesia menempati urutan 33 di dunia.

Untuk itu, seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat menjaga kota Metro supaya terhindar dari Covid-19.

Menurutnya, Presiden sudah menyampaikan bahwa kita harus berdamai dengan Corona, dengan mempersiapkan diri lebih matang. (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews