Surya Akan Salurkan Bantuan Dampak Covid-19 di Asahan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Asahan, akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan dari pusat maupun provinsi, saat ditemui wartawan di posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 di jalan Taufan Gama, Kisaran, Sumatera Utara. Kamis (28/05/2020).

Surya mengatakan, bahwa bantuan ini akan disalurkan setelah bantuan paket sembako dari Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) selesai disalurkan kepada 63 ribu lebih masyarakat Asahan.

Baca Juga :  Desa Karang Mulia Kembali Realisasikan BLT DD

“Bantuan sosial tersebut diperuntukkan bagi warga yang belum terakomodir dari bantuan pusat maupun bantuan Pemprovsu,” ucap Surya.

Terkait bentuk bantuan yang akan disalurkan, Bupati yang didampingi Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar menjelaskan, bentuk bantuan masih melihat kondisi dan situasi. “Bantuan bisa saja sembako atau uang tunai. Kita lihat nanti,” katanya.

Baca Juga :  Surya Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah

Sementara Jubir Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kadis Kominfo Asahan menambahkan, bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan dapat melaporkan diri ke pihak Kepling atau Kadus di daerah masing-masing, agar didata untuk mendapat bantuan dari Pemkab Asahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews