Surya Touring Gowes Sepeda Bersama Komunitas

0
183
Surya goes sepeda bersama komunitas sepeda. Foto: Humas Kominfo Asahan.

Asahan (HPN) – Ditengah Pandemic Covid-19, Bupati Asahan melaksanakan Touring bersama Komunitas Sepeda di Kabupaten setempat. Minggu (07/06/2020).

Bupati Asahan Surya, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Sepeda santai ini dilaksanakan secara spontanitas tanpa ada perencanaan matang.

“Jalur yang akan tempuh, start dari Rumah Dinas, Rawang P. Arga, Kampung Bunga dan finish di Rumah Dinas Bupati Asahan.” ujar Surya.

Kegiatan ini merupakan giat kedua kalinya dilaksanakan, dengan harapan dapat menjadi rutinitas dalam rangka menjaga kebugaran tubuh ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda negeri ini.

Baca Juga :  Diskominfo Asahan Rapat Pertemuan dengan Insan Pers 

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh beberapa Komunitas Sepeda yang ada di Kabupaten Asahan antara lain, R3H (Rambate Rata Raya Hobbies), Tascyl Asahan, Bricco, KSCA, Perta Bike, SCC, Ontel Asahan.

Tampak hadir, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus dan beberapa OPD lainnya antara lain Kepala Bapeda, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo dan para Kabag Sekretariat Daerah.

Baca Juga :  Surya Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al-Falah

Selanjutnya Rahmat Hidayat Siregar menyebutkan, selain sepeda santai, Bupati Asahan juga berbagi masker di Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan Rawang Panca Arga.

“Sebab perlu dilakukan pencegahan dalam penyebaran Covid-19, dengan memakai masker agar terhindar dari Covid-19 dan dapat memutus mata rantai dari penyebaran virus corona.” kata Hidayat. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here