Pemkab Waykanan Raih WTP 10 Kali Berturut-turut

0
376
Foto: Humas Polres Waykanan.

Waykanan (HPN) – Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, melalui Virtual Meeting, bertempat di Ruang Rapat Utama. Jum’at (26/06/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, Ketua DPRD Nikman Karim, Inspektur Kabupaten, Yuliawati dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Ade Cahyad, serta Kepala dan Unsur dari Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten setempat.

Baca Juga :  Wakil Bupati Ali Rahman Ikuti Peringatan HARGANAS Tahun 2021

Atas Laporan Keuangan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan mendapatkan Penghargaan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari BPK RI untuk yang ke 10 kali berturut-turut.

Kadis Kominfo, Achmad Gantha selaku Juru Penerang menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas Predikat WTP yang kembali di raih Kabupaten Way Kanan untuk yang ke 10 kali.

Baca Juga :  New Normal Sekolah, Pemkab Waykanan: Wajib Protokol Kesehatan

“Alhamdulillah, Kabupaten Way Kanan kembali meraih Penghargaan WTP yang ke 10 kalinya. Terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung serta seluruh ASN dan SKPD terkait di tengah Pandemi Covid-19 mampu mempertahankan kinerja dan dedikasi atas tugas pokok dan fungsi secara optimal.” ucap Kadis Kominfo. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here