Bupati Pesibar Serahkan Bantuan di Pulau Pisang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat  (HPN) – Bupati Pesisir Barat (pesibar) Agus Istiqlal, menyerahkan secara simbolis program bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, bertempat di Kecamatan Pulau Pisang, Pekon Pasar, Kecamatan Pulau Pisang, Kabupaten setempat. Senin (08/06/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, staf ahli Bupati, Kadis Koperindag, Camat Pulau Pisang, Peratin se-Kecamatan Pulau Pisang, serta para masyarakat penerima bantuan Sembako.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat mengatakan, sebanyak 556 bantuan berupa paket sembako akan diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Pulau Pisang yang akan dibagikan kepada Pekon-pekon yang ada di Pulau Pisang.

Baca Juga :  Bupati Pesibar: Tetap Waspada dan Jangan Panik

“Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, biskuit, tepung dan susu, dengan diserahkanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Bupati.

Bupati juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat, untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu program Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara salah satu Peratin Bandar Dalam, Ikam mulhak, menyampaikan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi atas kedatangan Bupati Pesisir Barat yang telah meluangkan waktunya untuk menyerahkan Program Bantuan Paket Sembako di tempatnya, sekaligus langsung bersilahturrahmi dengan masyarakat Pulau Pisang.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Sampah

“Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami masyarakat Pulau Pisang seorang pemimpin mau terjun ditengah-tengah masyarakatnya, yang saat ini tengah terdampak oleh Covid-19, semoga beliau berkesan atas kunjungannya di Kecamatan Pulau Pisang ini serta, mau berkunjung lagi dilain waktu dan kesempatan,” pungkasnya. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews