Jakarta,halopaginews.com

Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Edward Nainggolan M MSs melantik Pelaksana Harian (Plh) Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPI Sarifudin Saragih. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Pusat DPP IPI Rawa Bunga Building Blok B 5 Jalan Raya Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (7/5/2022), juga dihadiri para pengurus cabang, diantaranya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi dan DPC Kabupaten Purwakarta.

Seusai acara pelantikan, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemilihan panitia pelaksana Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H DPP Ormas IPI, dan DPC Kota Bekasi ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan halal bihalal tersebut. “Terimakasih atas dipercayannya DPC Kota Bekasi menjadi tuan rumah acara halal bihalal 2022 oleh Ketua Umum dan sekaligus Pendiri Ormas IPI bapak Edward Nainggolan,” tutur Ketua DPC Kota Bekasi Rudy Indra Leksono.

Baca Juga :  HUT-21, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Baznas Award 2022 di Hotel Sultan Jakarta

Rudy meminta seluruh anggota bersama panitia untuk terus bekerjasama dan selalu kompak, karena dengan kekompakan itu akan menjadikan semua kegiatan yang dilaksanakan, khususnya kegiatan halal bihalal DPP IPI akan berjalan dengan baik dan tentunya akan mendapat sambutan positif dari pemerintah dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Edward Nainggolan menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC Kota Bekasi atas kesediaannya menjadi tuan rumah kegiatan halal bihalal DPP Ormas IPI tahun ini. “Mari semua saling bekerjasama dan selalu kompak agar program kerja kita dalam memperjuangkan keadilan sosial dan turut andil menopang program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat mendapat sambutan positif dari semua elemen bangsa,” pinta Edward Nainggolan.

Sementara itu, Plh Sekjen IPI Sarifudin Saragih yang juga sekaligus selaku Ketua Panitia Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi bekerja bersama-sama untuk pengembangan kemajuan Ormas IPI ke depan. “Dengan sinergitas dan kerja keras, kita percaya IPI akan semakin besar ke depan dan menjadi suatu ormas yang bisa diperhitungkan di negara tercinta ini,” ungkap Sarifudin.

Baca Juga :  MASYARAKAT UMUM KOTA CIREBON TERUS TERVAKSIN OLEH BP LANAL CIREBON

Susunan Panitia Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H DPP Ormas IPI antara lain, Ketua Panitia Sarifudin Saragih, Wakil Ketua Rudy Indra Leksono, Sekretaris, Seta dan Tulus Siregar, Bendahara Grace Pardede, Perlengkapan Wawan dan Ali, Humas M Rohim semua DPC, yakni Banten, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi dan Koordinator DKI Jakarta, Rosid. Dokumentasi Supono dan Dudi H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here