Pekon Kampung Jawa Menyalurkan Alat-alat Tulis

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Pemerintah Pekon Kampung Jawa salurkan bantuan alat tulis seperti buku untuk membantu memperlancar proses kegiatan belajar bagi siswa/i SD/SMA sederajat, yang bersumber dari Dana Desa (DD), bertempat di Aula Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah. Rabu (10/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pesisir Tengah, Peratin Kampung Jawa beserta Aparat, serta seluruh Masyarakat penerima bantuan.

Jumlah penerima bantuan untuk SD/SMA sederajat tersebut, sebanyak 435 orang, yang terdiri dari anak-anak SD sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Atas, bantuan 15 exemplar untuk anak SD, dan 24 exemplar untuk tingkat SMA.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Bentuk Gugus Tugas COVID-19

Peratin Kampung Jawa Arif mufti mengatakan, untuk meringankan beban orang tua pelajar, tercetus ide kami untuk memberikan bantuan berupa alat tulis berupa buku.

“Dana dari kegiatan tersebut kami anggarkan dari Dana Desa, mudah mudahan program ini bisa membantu meringankan beban orang tua pelajar tersebut,” ujar Peratin.

Lanjutnya, tentunya sebagai generasi penerus Bangsa para pelajar patut kita suppport, agar generasi mendatang siap dalam segala bidang, supaya terlahir sumber daya manusia yang mempuni.

Baca Juga :  Turnament Bulutangkis Resmi Ditutup Bupati Pesibar

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini akan menambah motifasi bagi anak anak untuk tambah giat lagi dalam belajar untuk menyonsong masa depan mereka,” harap Peratin Arif Mufi. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews