Ariyan Putra Marga, Ajak Seluruh Jajarannya Maksimalkan Acara HUT Partai Golkar ke58

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jelang Memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58, Ketua Panitia dan Seluruh Jajaran Panitia Pelaksana mempersiapkan acara dilapangan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (15/10/22)

Dihadiri Ketua Panitia Penyelenggara acara Ariyan Putra Marga, dan seluruh jajaran panitia.

Ariyan Putra Marga menyampaikan kami mengajak seluruh jajaran panitia berkumpul dilapangan sukadana untuk mempersiapkan acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-58 partai golkar, dan dilakukan gradi resik,” ucapnya.

Baca Juga :  Menjelang Idul Fitri, Polres Lamtim Gelar 1 Juta Vaksinasi Booster Bekerjasama PBNU dan Kemenag
Foto, Seluruh Panitia
Foto, Seluruh Panitia

Selain itu, kami meminta seluruh panitia harus memaksimalkan acara jalan sehat, senam lampung berjaya, santunan anak yatim yang diselenggarakan pada hari minggu 16 Oktober 2022, di mulai pada jam 06.00wib pagi, start dan finish dilapangan polsek sukadana.

Foto, Hadiah Sepeda Motor
Foto, Hadiah Sepeda Motor

Jalan sehat bersama partai golkar di buka untuk umum, memperebutkan hadiah utama sepeda motor, kulkas,mesin cuci, televisi, sepeda gunung, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya, tiket peserta dibagikan gratis pada saat jalan sehat, “terangnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Kunjungi Kampung Pengangguran

“Ayoo ikuti dan meriahkan jalan sehat bersama HUT Partai Golkar ke58 tahun, serta jangan lewat kan acara ini dan raih hadiahnya, “pungkasnya.Β  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum