Bupati Pesibar dan DPRD Tinjau Posko Perbatasan Tanggamus

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus istiqlal bersama dengan anggota DPRD kunjungi langsung lokasi posko di Pekon Pemerihan, Kecamatan Bangkunat yang berbatasan dengan Kabupaten Tanggamus. Selasa (07/04/2020).

Bupati mengatakan, bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Pesisir Barat bersama dengan DPRD, siap bersama-sama melawan Penyebaran Virus Corona di Bumi Saibatin Dan Para Ulama.

Ia meminta kepada seluruh anggota DPRD dan seluruh kepala OPD untuk meninjau langsung ke posko-posko Covid-19 yang berada di 3 pintu masuk Kabupaten Pesisir Barat yaitu, di pekon rata agung kecamatan lemong, pekon labuhan mandi kecamatan way Krui, pemerihan kecamatan Bangkunat dan posko center yang berada di samping Kantor Bupati setempat.

Baca Juga :  Aksi KSBSI Asahan Tolak UU Omnibus Law

Selain itu, ia juga menyampaikan Kalau para pimpinan menyempatkan diri untuk datang melihat para staf yang tengah bekerja, pasti mereka akan senang, dan kita harus memberikan contoh teladan yang baik.

“Satu pasien dalam pengawasan (PDP) asal pesisir barat dinyatakan sehat oleh kepala dinas kesehatan provinsi, Namun kita jangan terlena, harus selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona serta, kepada masyarakat saya menghimbau, taatilah anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona di pesisir barat ini yaitu dengan cara menerapkan hidup sehat, makan-makanan yang bergizi dan berolahraga,” tandasnya. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews